Berita Bisnis

PERLUAS PELANGGAN KORPORAT, DAFAM RANGKUL BUKOPIN

Memberikan nilai tambah kepada para pelanggannya. (Foto: Ist)Memberikan nilai tambah kepada para pelanggannya. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jaringan pelanggan korporatnya, manajemen perhotelan Dafam Hotels & Resort merilis Business Card lewat jalinan kerjasama dengan PT Bank Bukopin Tbk.

Business Card tersebut diklaim memberikan kemudahan sekaligus beragam layanan tambahan plus diskon yang berlaku di jaringan hotel yang dikelola oleh Dafam Hotels & Resort serta yang dimiliki oleh Dafam Group.

Menurut Andhy Irawan, Managing Director Dafam Hotels & Resort, pihaknya optimis Business Card tersebut akan mampu memberikan nilai tambah kepada para pelanggannya.

Ditambahkan, Business Card Dafam Bukopin itu berlaku baik di Hotel Dafam Semarang, Hotel Marlin Pekalongan, Hotel Dafam Pekalongan maupun Hotel Dafam Cilacap. Selain itu, berlaku juga di Hotel Vio Bandung, Hotel Vio Cimanuk dan Pasteur Bandung serta Hotel Grand Dafam Merapi Merbabu.

Bagi Bukopin sendiri, penerbitan Business Card Dafam Bukopin diharapkan akan bisa mendongkrak jumlah pemegang kartu kredit besutan Bukopin.

Tahun lalu, total jumlah kartu kredit yang diterbitkan oleh Bukopin secara nasional tercatat sebanyak 380 ribu kartu. Melalui Business Card Dafam Bukopin, angka tersebut diperkirakan akan meningkat lebih dari 10 ribu kartu kredit baru.

Hingga dua tahun ke depan, Dafam Hotels & Resort yang kini mengoperasikan 19 hotel, sudah mengungkapkan rencananya untuk mengelola kurang lebih 50 hotel.

Sebelumnya, Dafam Hotels & Resort memperoleh kepercayaan dari PT Merak Jaya Kencana untuk mengoperasikan Hotel Dafam Luxury Lampung. Selain itu, Dafam Hotels & Resort juga ditunjuk oleh PT Puri Persada Lampung untuk mengelola Hotel Grand Dafam Lampung.

Selama tahun 2013, Dafam Hotels & Resort bakal mulai membuka beberapa hotel baru, seperti Hotel Q Banjarbaru (Kalimantan Selatan) dan Hotel Gaiatree Yogyakarta. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Serela Kartini-Jakarta Hotel, port
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I