Berita Bisnis

BANTU PEBISNIS LOKAL, MAHONI.COM TAWARKAN INDONESIA FURNITURES

Memberikan kesempatan untuk promosi furnitur Indonesia. (Foto: Ist)Memberikan kesempatan untuk promosi furnitur Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna membantu pengembangan usaha pelaku bisnis furnitur Indonesia di pasar global, Mahoni.com -perusahaan pengembang aplikasi mobile yang fokus di sistem operasi iOS buatan Apple- resmi menawarkan aplikasi Indonesia Furnitures.

Melalui aplikasi berbahasa Inggris yang bisa di-download secara gratis via App Store itu, Mahoni.com berharap beragam produk unggulan kreasi pebisnis furnitur Indonesia mampu menarik minat konsumen manca negara.

Mahoni.com merancang Indonesia Furnitures dengan muatan yang berisikan ratusan daftar perusahaan furnitur Indonesia berikut daftar produk unggulan plus informasi penunjang lainnya.

Selain itu, Indonesia Furnitures juga memuat beberapa kategori produk furnitur, seperti indoor dan outdoor furniture, teak furniture, furnitur antik, dan furnitur yang terbuat dari bahan rotan.

Mahoni.com memberikan kesempatan bagi pebisnis furnitur untuk mempromosikan produknya secara gratis dengan cara mengirimkan info produk ke email Alamat surel ini dilindungi dari robot spam. Anda perlu mengaktifkan JavaScript untuk melihatnya .

Medio Oktober empat tahun silam, Ginting Sadtyono mendirikan Mahoni.com di Surabaya. Kini, dengan dukungan 17 orang, Mahoni.com beroperasi dari Surabaya dan Jakarta dan tercatat telah merilis lebih dari 40 aplikasi.

Aplikasi yang telah diperkenalkan, antara lain, adalah Themis Reader Pro (aplikasi yang berisi ribuan kitab undang-undang Indonesia), Indonesia Paradise (aplikasi galeri yang menampilkan foto-foto seputar tempat pariwisata di Indonesia), dan Discover Indonesia, aplikasi yang berisikan artikel tentang dunia pariwisata di Indonesia.

Belakangan, Mahoni.com juga tampak intensif mengembangkan aplikasi untuk segmen e-book serta material presentasi. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna membantu pengembangan usaha pelaku bisnis furnitur I