Berita Bisnis

TOMMY SOEHARTO HADIRKAN SYARIAH HOTEL SOLO

Diperkirakan bakal menjadi hotel dengan konsep syariah terbesar di Indonesia. (Foto: Ist)Diperkirakan bakal menjadi hotel dengan konsep syariah terbesar di Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar segmen masyarakat yang ingin mengadakan kegiatan pengajian atau lainnya di hotel berbintang, PT Hotel Anom Solo Saranatama -pemilik dan pengelola Hotel Lorin Business Resort and Spa- resmi membangun Syariah Hotel Solo.

Hotel bintang empat setinggi 11 lantai dengan kapasitas 422 unit kamar tersebut terletak di sebelah barat Lorin Hotel Solo.

Lebih dari itu, Syariah Hotel Solo diperkirakan bakal menjadi hotel dengan konsep syariah terbesar di Indonesia.

Menurut Mudia Trianamadja, General Manager Lorin Solo Hotel, pihaknya membangun Syariah Hotel Solo dengan dana investasi mencapai Rp 300 miliar dan ditargetkan bakal selesai pada akhir tahun 2013.

Hotel Anom Solo Saranatama tercatat dimiliki oleh Tommy Soeharto dan saat ini sudah mengoperasikan Lorin Beach Resort Tanjung Tinggi, Belitung yang terdiri dari 20 cottages.

Selain itu, Hotel Anom Solo Saranatama juga mengoperasikan Lorin Sentul Hotel yang terletak di kawasan Sentul International Circuit, Bogor. Lorin Sentul Hotel berkapasitas 136 superior rooms, 9 junior suites, dan 1 president suite.

Di sisi lain, Hotel Anom Solo Saranatama pun memiliki hubungan yang erat dengan Hotel D'Wangsa Maluku Jakarta yang berlokasi di kawasan Kebon Kacang Raya, Jakarta Pusat, yang berada dalam naungan PT Lor International Hotel dan Sadinah Lodging Hotel Solo serta GolkLink Resorts yang terletak di Kawasan Pecatu Indah Resort, Bali.

Sebelumnya, Lorin Hotel Sentul berhasil meraih penghargaan sebagai The Winner Indonesian Award 2012 dalam kategori The Best Hotel & Service Excellent of The Year 2012 versi Menko Kesra, Menteri Kebudayaan & Pariwisata, Menteri Perindustrian, dan International Entrepreneur Achievement. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita