Berita Bisnis

BANK JATIM LUNCURKAN LOGO BARU

Hadi Sukrianto, Direktur Utama  Bank Jatim (tengah) saat peluncuran logo baru. (Foto: Ist)Hadi Sukrianto, Direktur Utama Bank Jatim (tengah) saat peluncuran logo baru. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Demi peningkatan pelayanan dan rencana penambahan cabang di luar Jawa Timur, Bank Jatim secara resmi meluncurkan logo baru.

Logo baru berbentuk sayap utuh berwarna merah dan diaplikasikan pada buku tabungan, kartu ATM, website, kendaraan mobile banking serta interior dan eksterior gedung.

Hadi Sukrianto, Direktur Utama Bank Jatim, mengatakan lambang sayap merupakan kepakan sayap burung Garuda yang menjadi lambang kekuatan Indonesia. Tujuannya, kepakan sayap ini akan mampu membawa Bank Jatim menjadi yang terdepan dan terkuat di dunia perbankan.

Adapun warna merah diartikan sebagai keberanian untuk maju.

Ditambahkan, Bank Jatim juga berencana bakal membuka lebih dari 20 cabang baru di seluruh wilayah Jawa Timur plus 3 cabang baru di Jakarta. Sementara kerjasama dengan Malaysia Bank dibina untuk memperluas jaringan dan jangkauan Bank Jatim di luar negeri.

Bank Jatim yang mengeluarkan dana sebesar Rp 5 miliar untuk perubahan logo tersebut, saat ini didukung 41 cabang di Jawa Timur dan Jakarta.

 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung tema ‘Untuk Anda dan Keluarga’, PT B
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar segmen usia 18-30 tahun, PT Bank Rakyat
(Berita-Bisnis) - Pertumbuhan kredit sebesar 17,25 persen -atau setara deng