Berita Bisnis

GARAP SEGMEN MUDA, EXCELSO PERKENALKAN MENU BARU

Kurang lebih 75 persen pelanggan merupakan segmen eksekutif muda. (Foto: Ist)Kurang lebih 75 persen pelanggan merupakan segmen eksekutif muda. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan mengajak pelanggannya untuk mulai mencintai gaya hidup sehat, PT Excelso Multi Rasa -pengelola gerai kopi Excelso- resmi memperkenalkan menu terbarunya bertajuk Happy Healthy Wealthy.

Menu itu, antara lain, berupa Antioxidant Fruit Salad yang merupakan campuran irisan buah-buahan, seperti alpukat, jeruk sunkist, peach, nenas, pisang, dan nata de coco.

Selain itu, Excelso Multi Rasa juga merilis minuman Healthy Fortune Tea dan Healhty Fortune Juice yang diklaim memiliki kandungan antoksidan yang sangat tinggi dari buah acai berry.

Menurut Hanny A. Elvind, Marketing Communications Manager Excelso Multi Rasa, penawaran menu Happy Healthy Wealthy sejatinya tak lepas dari profil pelanggan Excelso yang saat ini kurang lebih 75 persen merupakan segmen eksekutif muda.

Sebelumnya, Excelso Multi Rasa juga telah mengungkapkan rencananya untuk lebih menggarap segmen usia muda lewat kehadiran komunitas pecinta jazz yang dikembangkan sendiri oleh Excelso Multi Rasa.

Bersamaan dengan itu, Excelso Multi Rasa juga berniat menambah gerai baru Excelso di sekitar Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Bintaro, dan Cibubur, sepanjang tahun ini. Selain itu, khusus untuk wilayah pemasaran Jakarta, Excelso Multi Rasa juga mengincar lokasi-lokasi strategis yang terletak di area perkantoran.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, hingga akhir November 2012, Excelso Multi Rasa telah mengoperasikan kurang lebih 93 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia yang mengusung tiga brand, yakni Cafe Excelso, de'Excelso, dan Excelso Express.

Excelso Multi Rasa yang mulai beroperasi pada tahun 1990 adalah anak usaha Kapal Api Global yang juga menaungi PT Santos Jaya Abadi yang dikenal sebagai produsen kopi dengan merek Kapal Api, Excelso, ABC, Good Day, Santos, Kapten, dan Ya.

Di samping itu, Kapal Api Global juga memiliki beberapa anak usaha, seperti PT Sulotco Jaya Abadi yang mengelola perkebunan kopi di Toraja, Sulawesi Selatan. Kemudian, PT Agel Langgeng yang memproduksi candies dan sweets (Relaxa, Travela, Yesco, Espresso), PT Fastrata Buana (distributor), dan PT Santos Premium Krimer yang memproduksi power premium creamer. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Tak lama lagi, jaringan pemasaran global produk kue merek
(Berita-Bisnis) - Bisnis gerai kopi memang seolah tak ada matinya. Buktinya
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan gerai kopi Cafe Excelso di Cirebon