Berita Bisnis

TIPE BARU HONDA JAZZ DITAWARKAN DENGAN HARGA MULAI DARI Rp 189 JUTA

Targetkan 26 ribu unit model Honda Jazz terbaru bakal terjual. (Foto: Ist)Targetkan 26 ribu unit model Honda Jazz terbaru bakal terjual. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan beragam pilihan kepada konsumen, PT Honda Prospect Motor melansir model Honda Jazz terbaru dengan tiga tipe berbeda, yakni RS, S, dan A.

Tiga tipe Honda Jazz tersebut dibanderol dengan harga mulai dari Rp 189 juta sampai Rp 231 juta per unit.

Menurut Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Purna Jual Honda Prospect Motor, pihaknya yakin sebanyak 26 ribu unit model Honda Jazz terbaru bakal terjual sepanjang tahun 2013.

Ditambahkan, New Honda Jazz tipe RS meliputi desain Hexagonal Front Grill terbaru dengan emblem RS, Smoke Head Lamp, dan desain alloy wheel 16 inchi terbaru. Untuk multimedia, model tersebut memiliki sistem audio terbaru dengan layar sentuh 6.1 inchi yang kompatibel dengan iPod, iPhone, BlackBerry, dan USB.

Sedangkan New Honda Jazz tipe S tampil dengan Chrome Front Grill dan spion yang dilengkapi lampu sen dengan Audio System 2-DIN terbaru yang kompatibel dengan perangkat dan gadget multimedia. Adapun New Honda Jazz tipe A memiliki gril dan pelek yang berbeda.

Honda Prospect Motor menyatakan semua tipe New Honda Jazz memiliki kemampuan ULTRA Seat untuk pengaturan bangku belakang dan depan, Drive by Wire, Power Door Mirror, Green Glass Tilt Steering Wheel, Multi Information LCD Display, perangkat keselamatan bodi G-CON + ACE, Neck Shock Mitigation Seat, Pedestrian Protection serta ABS + EBD dan immobilizer.

Honda Prospect Motor juga mengklaim, sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2004, Honda Prospect Motor sukses menjual 193.847 unit Honda Jazz hingga akhir Desember 2012.

Selama tahun 2012 pula, Honda Jazz menjadi kontributor utama penjualan Honda Prospect Motor dengan sumbangan sebesar 21.244 unit atau setara dengan pangsa pasar 29 persen di kelas hatchback. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila semua proses persiapan berjalan sesuai dengan rencan
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih hemat 30 persen dalam mengonsumsi bahan bak
(Berita-Bisnis) - Pada awal tahun ini, PT Toyota Astra Motor sukses meraih