Berita Bisnis

HINO OPERASIKAN DILER BARU DI SUMEDANG

Merperkuat penetrasi di area pemasaran Jawa Barat dan sekitarnya. (Foto: Ist)Merperkuat penetrasi di area pemasaran Jawa Barat dan sekitarnya. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam upayanya untuk meningkatkan penjualan truk Hino di wilayah pemasaran Jawa Barat dan sekitarnya, PT Hino Motors Sales Indonesia mengoperasikan diler baru Hino di Sumedang.

Diler yang dilengkapi dengan fasilitas sales, service, dan sparepart tersebut berlokasi di kawasan Jl. Raya Rancaekek, Cimanggung, Sumedang dan dikelola oleh PT Indo Sentosa Trada.

Menurut Toshiro Mizutani, President Director Hino Motors Sales Indonesia, kehadiran diler anyar itu dipastikan bakal mampu meningkatkan layanan purna jual Hino sekaligus agar penyediaan sparepart truk Hino bisa lebih optimal.

Ditambahkan, diler baru yang dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 5.500 meter persegi itu merupakan hasil kerjasama Hino Motors Sales Indonesia dengan mitra bisnisnya Indo Sentosa Trada.

Sebelumnya, Indo Sentosa Trada tercatat sudah mengoperasikan gerai sejenis di kawasan Jl. Soekarno-Hatta, Bandung.

Bagi Hino Motors Sales Indonesia sendiri, diler baru tersebut melengkapi diler-diler yang telah dibuka sebelumnya di area pemasaran Jawa Barat dan sekitarnya, seperti di Bandung (Indo Sentosa Trada dan PT Maya Graha Indah), Bogor (PT Armindo Perkasa dan PT Santosa Motor), Cirebon (PT Armindo Perkasa), Cibitung (PT Hudaya Maju Mandiri), dan Cibinong (PT Citra Asri Buana dan PT Anggada Perkasa).

Selain itu, Hino Motors Sales Indonesia juga didukung diler-diler serupa yang berlokasi di Cikampek (PT Daya Guna Motor Indonesia), Tasikmalaya (PT Cakra Putra Parahyangan), Karawang (PT Daya Guna Motor Indonesia, PT Hibaindo Armada Motor dan PT Citra Asri Buana), Sukabumi (PT Indomobil Prima Niaga), dan Cianjur (PT Citra Asri Buana).

Sampai akhir tahun lalu, Hino Motors Sales Indonesia -perusahaan patungan Hino Motors, Ltd., PT Indomobil Sukses International Tbk, dan Sumitomo Corporation- mengoperasikan kurang lebih 127 gerai penjualan dengan lebih dari 1.800 toko suku cadang dan 185 gerai jaringan service yang tersebar di seluruh Indonesia. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Selain menyasar area pemasaran Jawa dan Sumatera, PT Chak
(Berita-Bisnis) - Pelayanan yang memuaskan terhadap konsumen tentu saja ada
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan layanan purna jual yang lebih berkualitas