Berita Bisnis

SOPHIE RILIS PARFUM BARU

Telah berhasil menghimpun lebih dari 1 juta member. (Foto: Ist)Telah berhasil menghimpun lebih dari 1 juta member. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah merilis produk parfum pertamanya yang bernama Folle d’ Amour pada medio Desember dua tahun silam, PT Sophie Martin Indonesia kembali melansir parfum terbarunya bertajuk Aroma Sophie Cherie.

Produk baru itu ditawarkan dalam kemasan botol kristal dengan ukuran 80 ml serta dijual dengan harga Rp 198.900.

Menurut Dina E. Delaura, Marketing Communication Manager Sophie Martin Indonesia, parfum Aroma Sophie Cherie merepresentasikan wanita Paris yang elegan.

Ditambahkan, pihaknya optimis harmonisasi wewangian ala wanita Paris tersebut bakal memperoleh respon positif dari para pelanggan maupun calon konsumen.

Bersamaan dengan itu, Sophie Martin Indonesia juga merangkul artis Donna Agnesia dan Darius Sinatrhya sebagai icon baru untuk beragam produk anyar Sophie Martin Indonesia dalam buku katalog edisi khusus Valentine 2013.

Sampai saat ini, sejak pertama kali beroperasi sebagai pebisnis multilevel marketing pada tahun 1995, Sophie Martin Indonesia telah berhasil menghimpun lebih dari 1 juta member yang tersebar di seluruh Indonesia.

Di saat yang sama, Sophie Martin Indonesia juga sudah mengoperasikan kurang lebih 250 business centre yang tersebar dari Aceh hingga Papua.

Sepanjang tahun 2012 lalu, Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) memperkirakan omzet pebisnis penjualan langsung rata-rata bertumbuh hingga 10 persen. Adapun total jumlah distributor ditaksir telah mencapai 7 juta orang. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Banyak cara dilakukan untuk meningkatkan penjualan, terma
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka merengkuh 1.000 investor baru pada tahun ini
(Berita-Bisnis) - Guna membantu pengembangan usaha pelaku bisnis furnitur I