Berita Bisnis

MAZDA LUNCURKAN NEW MAZDA CX-9

Sistem infotainment terintegrasi dengan smartphone pengguna. (Foto: Ist)Sistem infotainment terintegrasi dengan smartphone pengguna. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan interior yang mewah dan sporty, PT Mazda Motor Indonesia resmi meluncurkan New Mazda CX-9, generasi terbaru dari SUV tujuh penumpang.

Lebih dari itu, New Mazda CX-9 diklaim sebagai bukti pengembangan Mazda terhadap sensasi gerak dan vitalitas melalui penambahan fitur teknologi, baik di dalam maupun di luar kendaraan.

Menurut Keizo Okue, President Director Mazda Motor Indonesia, pihaknya menawarkan New Mazda CX9 yang tersedia dalam empt pilihan warna dengan banderol harga senilai Rp 799.700.000 (on the road Jakarta).

Ditambahkan, sistem infotainment New Mazda CX-9 memiliki fitur audio dan video terbaru yang dilengkapi dengan alat navigasi dengan teknologi Human Machine Interface (HMI) dengan layar sentuh 6.1 WVGA yang terintegrasi untuk smartphone pengguna New Mazda CX-9.

Adapun mesin yang digunakan masih memanfaatkan mesin V6 MZI 3,7 liter dengan transmisi otomatis enam percepatan. Mesin tersebut mempunyai daya sebesar 204 kw pada kecepatan 6250 rpm dengan torsi maksimal sebesar 367 Nm pada 4250 rpm.

Selama tahun 2013, Mazda Motor Indonesia berambisi meraih penjualan sebanyak 16 ribu unit dengan tetap mengandalkan beberapa produk yang telah hadir sebelumnya, seperti Mazda 2, CX-5, dan Biante.

Sebelumnya, Mazda Motor Indonesia mengoperasikan diler baru yang berlokasi di Depok yang dikelola oleh PT Luminary Auto Prima (pengelola diler sejenis yang terletak di kawasan Jl. Thamrin dan kawasan Menteng, Jakarta).

Kehadiran diler tersebut otomatis membuat Mazda Motor Indonesia telah memiliki 37 diler yang tersebar di seluruh Indonesia, hingga saat ini. Sampai akhir tahun ini, Mazda Motor Indonesia menargetkan bakal 44 unit diler. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila semua proses persiapan berjalan sesuai dengan rencan
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih hemat 30 persen dalam mengonsumsi bahan bak
(Berita-Bisnis) - Pada awal tahun ini, PT Toyota Astra Motor sukses meraih