Berita Bisnis

BCA FINANCE BERI BEASISWA Rp 567 JUTA

Sudah tiga kali memberikan beasiswa. (Foto: Ist)Sudah tiga kali memberikan beasiswa. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Tahun ini yang merupakan tahun ketiga penyelenggaraan program beasiswa, BCA Finance kembali memberikan dana bantuan pendidikan senilai Rp 567 juta.

Dana beasiswa tersebut diberikan kepada 40 mahasiswa yang berasal dari 32 universitas, 18 fakultas dan tersebar di 20 kota di Indonesia.

 

Roni Haslim, Presiden Direktur BCA Finance mengatakan, beasiswa ataupun bantuan finansial bulanan itu diberikan bagi mahasiswa berprestasi dari keluarga sederhana dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) > 3.

Dalam proses seleksi, BCA Finance menggunakan beberapa tahap seleksi untuk menyaring peserta agar tepat sasaran sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan.

Ditambahkan, bantuan finansial bulanan sebesar Rp 400 ribu diberikan hingga semester VIII atau lulus kuliah dengan rata-rata besaran dana pendidikan sampai dengan selesai yaitu Rp 14,4 juta untuk setiap mahasiswa.

Lebih dari itu, untuk para penerima beasiswa yang telah menyelesaikan kuliahnya, BCA Finance memberikan prioritas guna mengikuti seleksi program penerimaan karyawan, dengan catatan bidang studi selama kuliahnya sesuai dengan kebutuhan BCA Finance.






 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan dengan mulus seperti yang direncan
(Berita-Bisnis) - Selama medio Februari lalu, jaringan ritel Lotte Mart ber
(Berita-Bisnis) - Guna memperkokoh posisinya di bisnis pembiayaan, PT Feder