Berita Bisnis

BANTU CALON MAHASISWA, INTI GELAR MULTICULTURAL FESTIVAL 2013

Menawarkan pengalaman belajar yang unik dan solusi pendidikan yang didukung Laureate International Universities. (Foto: Ist)Menawarkan pengalaman belajar yang unik dan solusi pendidikan yang didukung Laureate International Universities. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah sukses menggelar Australian Degree Program yang melibatkan 10 perguruan tinggi Australia pada medio Desember tahun lalu, INTI College Indonesia kembali melaksanakan Multicultural Festival 2013 dengan merangkul Curtin University Perth, Australia yang mempunyai kampus di Australia, Singapura, dan Malaysia.

Event yang antara lain menghadirkan talkshow tersebut sejatinya memberikan penjelasan tentang gaya hidup maupun pilihan jurusan kepada para calon mahasiswa yang akan menempuh studi di tiga lokasi kampus Curtin University.

Menurut Paul Tan, Executive Director INTI College Indonesia, dalam event dengan tema Live the Multicultural Life at Curtin University Across the Globe itu, pihaknya menghadirkan perwakilan dari Curtin University yang berlokasi di 3 negara.

Ditambahkan, INTI College Indonesia selalu berupaya menawarkan pengalaman belajar yang unik dan solusi pendidikan yang telah disempurnakan dengan dukungan dari Laureate International Universities, jaringan pendidikan global terbesar di dunia.

Hingga saat ini, jaringan Laureate International Universities mencakup lebih dari 60 universitas yang berlokasi di 29 negara. Adapun jumlah mahasiswa yang bernaung di dalamnya (belajar di kampus maupun secara online) tercatat sebanyak 740 ribu mahasiswa.

INTI College Indonesia yang merupakan bagian dari INTI Education Group pertama kali beroperasi pada tahun 2001 dan memiliki kampus pertama di Gajah Mada Tower, Jakarta Pusat.

Pada tahun 2006, INTI College Indonesia meluncurkan INTI School of Informatics yang merupakan program sarjana lokal pertama yang dikelola.

Selang dua tahun kemudian, INTI College Indonesia bergabung ke dalam jaringan Laureate International Universities. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah sukses menggelar Australian Degree Program yang m
(Berita-Bisnis) - Memenuhi permintaan masyarakat untuk menempuh pendidikan