Berita Bisnis

JELANG IMLEK, RAKUTEN GELAR SUPER SALE HINGGA 15 FEBRUARI 2013

Menawarkan diskon dari 50 persen hingga 80 persen untuk beragam produk. (Foto: Ist)Menawarkan diskon dari 50 persen hingga 80 persen untuk beragam produk. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna menyambut Tahun Baru Imlek 2013, PT Rakuten-MNC -pengelola dan pemilik Rakuten Belanja Online- menggelar program lelang spesial dan cicilan 0 persen bertajuk Rakuten Belanja Online Super Sale.

Program promo yang juga menawarkan diskon dari 50 persen hingga 80 persen untuk beragam produk tersebut bakal berlangsung mulai dari tanggal 1 Februari sampai 15 Februari 2013.

Dalam keterangannya, Rakuten-MNC menyebutkan bahwa diskon hingga 80 persen tersebut berlaku untuk beragam peralatan elektronik dan gadget, produk fesyen dan aksesoris, makanan dan minuman, serta perlengkapan rumah tangga dan mainan anak-anak. Diskon itu sendiri akan dibuka secara acak mulai dari jam 11.00 sampai 13.00 wib.

Adapun acara lelang Rakuten Belanja Online Super Sale bagi konsumen yang berdomisili di Indonesia, akan diadakan setiap hari Senin sampai Jumat, mulai dari jam 13.00 hingga 16.00 wib.

Lelang Rakuten Belanja Online Super Sale menghadirkan berbagai produk, seperti iPad Mini, Galaxy Note 10.1, Rakuten Super Point (satu jugta poin), AKB48 & JKT48 Exclusive Merchandises, Samsung Galaxy S3 Mini, Galaxy Note 2 plus jam tangan Casio dan pakaian tradisional Jepang (Jinbei/Kimono/Yukata).

Disebutkan, para pemenang akan diumumkan di situs lelang Rakuten.co.id dan Facebook page, dan berhak membeli satu produk yang dilelang dalam tempo 1 x 24 jam.

Khusus untuk program cicilan 0 persen yang berlaku selama periode Rakuten Belanja Online Super Sale berlangsung, Rakuten-MNC bekerjasama dengan Bank CIMB Niaga dan Bank Danamon.

Untuk itu, layanan cicilan bunga 0 persen berlaku untuk pembelian produk apapun di Rakuten Belanja Online untuk cicilan selama 3, 6 atau 12 bulan dengan kartu kredit Bank CIMB Niaga dan Bank Danamon.

Rakuten-MNC sendiri adalah perusahaan patungan bentukan Rakuten Ichiba Jepang dengan MNC Group yang mulai beroperasi di Indonesia beberapa tahun lalu. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna memeriahkan Ramadhan, PT Bhinneka Mentari Dimensi me
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyambut usianya yang ke-14, situs belanja
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan sekaligus keamanan kepada para