Berita Bisnis

HENKEL LANSIR SYOSS

Merek global yang telah dikenal luas di dunia. (Foto: Ist)Merek global yang telah dikenal luas di dunia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung kandungan pro-cellium kertan yang diklaim mampu membuat rambut bisa sehat dan kuat, PT Henkel Indonesien resmi melansir produk perawatan rambut dari Jepang bernama Syoss.

Lebih dari itu, Henkel Indonesien melalui divisi Henkel Beauty Care, juga merilis Repair Extensive Care Syoss yang diciptakan untuk memperbaiki rambut rusak dan Moisture Intensive Care Syoss yang khusus untuk rambut kering dan kasar.

Tak terkecuali anti dandruff control (rambut berketombe) plus produk penataan rambut lainnya, seperti strong hold dan straight & shine hair wax serta curl control whip dan jelly.

Menurut Irene Notorahardjo, Marketing Manager Henkel Beauty Care, saat ini, pihaknya telah menyediakan beragam produk perawatan rambut Syoss di berbagai jalur retail dengan kisaran harga antara Rp 35 ribu sampai Rp 50 ribu per produk.

Ditambahkan, Syoss merupakan produk perawatan rambut yang populer di Jepang dan sudah menjadi merek global yang dikenal luas di dunia.

Dan, khusus tahun ini, Henkel Indonesien bakal fokus terlebih dahulu membangun brand awareness Syoss lewat seluruh channel penjualan dengan mengandalkan tiga jenis produk, yaitu hair care, hair styling, dan hair coloring.

Di samping itu, pada tahap pertama, Henkel Indonesien pun bakal gencar melakukan penetrasi di wilayah pemasaran Jakarta, Surabaya, dan Medan, dengan mengincar segmen menengah.

Henkel Indonesien merupakan divisi dari Henkel yang bermarkas di Düsseldorf, Jerman. Berdiri pada tahun 1876, Henkel saat ini berkecimpung di tiga lini bisnis, yakni Laundry & Home Care, Beauty Care, dan Adhesive Technologies.

Henkel juga dikenal luas sebagai pemilik brand yang populer secara global, seperti Persil, Schwarzkopf, dan Loctite. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Posisi brand awareness dan brand image-nya yang tinggi da
(Berita-Bisnis) - Disadari penuh, peningkatan brand awareness dapat ditempu
(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan brand awareness sekaligus menambah juml