Berita Bisnis

PHILIPS HADIRKAN MESIN BARU ESPRESSO UNTUK KONSUMEN RUMAH TANGGA

Nyaman bagi konsumen rumah tangga. (Foto: Ist)Nyaman bagi konsumen rumah tangga. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - PT Philips Indonesia meluncurkan Xelsis, Syntia, Xsmall, dan Poemia, rangkaian terbaru mesin espresso merek Philips Saeco untuk penggunaan di rumah.

Keempat mesin tersebut diklaim menggabungkan teknologi terdepan Philips Saeco Adapting System dalam menyajikan kopi sesuai selera dengan sempurna.

 

Dengan wadah biji kopi yang dapat disesuaikan, mesin-mesin pintar itu memungkinkan konsumen menyesuaikan krim susu, takaran kopi, intensitas suhu dan kekentalan.

Selain itu, Philips Saeco Adapting System juga memungkinkan sistem pemrosesan biji kopi secara khusus, sehingga konsumen dapat memilih kecepatan tertentu dan tingkat penggilingan bubuk kopi. Untuk sentuhan akhir terdapat fitur Philips Saeco Brewing System, yang memungkinkan konsumen untuk menyesuaikan krim espresso dan struktur intensitas kopi sesuai selera.

Kemudian, wadah penyeduh yang dapat dilepas juga memungkinkan operasi ergonomis, sehingga konsumen dapat dengan mudah membersihkannya dengan air mengalir.

Menurut Hendra Rusmana Liu, Commercial Organization Leader, Philips Consumer Lifestyle, PT Philips Indonesia, yang mendistribusikan Philips Saeco, rangkaian terbaru mesin espresso merek Philips Saeco tersebut meraih label energi “A class” yang diberikan pada alat hemat energi dari pemerintah Swiss.

Ditambahkan, mesin espresso Xelsis, Syntia, Xsmall, dan Poemia sangat cocok untuk digunakan konsumen di rumah. Philips Saeco adalah penemu mesin espresso otomatis dari Italia.





Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Pertumbuhan kredit sebesar 17,25 persen -atau setara deng
(Berita-Bisnis) - Bisnis gerai kopi memang seolah tak ada matinya. Buktinya
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan gerai kopi Cafe Excelso di Cirebon