Berita Bisnis

HI-TECH MALL HADIRKAN BROADBAND CORNER

Telah dilengkapi dengan fasilitas 40 Wi-fi Telkom. (Foto: Ist)Telah dilengkapi dengan fasilitas 40 Wi-fi Telkom. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkokoh posisinya sebagai mal yang fokus ke bisnis telekomunikasi, teknologi informasi, dan gadget, Hi-Tech Mall Surabaya menghadirkan broadband corner yang diramaikan oleh Axis, Telkomsel, Smartfren, Telkom, dan Bima Tri.

Kelak, fasilitas tersebut juga akan dimanfaatkan oleh provider telekomunikasi lainnya.

Menurut Ruddy Sukamto, General Manager Hi-Tech Mall Surabaya, broadband corner merupakan upaya pihaknya membantu konsumen, khususnya dalam memaksimalkan pemanfaatan jasa layanan data (internet).

Ditambahkan, broadband corner juga sekaligus memberikan kesempatan bagi provider telekomunikasi untuk melakukan penetrasi pasar di Surabaya dan sekitarnya.

Sebelumnya, pada akhir Januari lalu, Hi-Tech Mall Surabaya telah dilengkapi dengan fasilitas 40 Wi-fi Telkom.

Hi-Tech Mall Surabaya yang mengklaim sebagai pusat perbelanjaan telekomunikasi, teknologi informasi, dan gadget terbesar serta terlengkap di Surabaya tercatat dimiliki oleh PT Sasana Boga.

Dengan luas bangunan kurang lebih 46 ribu meter persegi, Hi-Tech Mall Surabaya dikunjungi 25 ribu sampai 30 ribu pengunjung setiap harinya.

Hi-Tech Mall Surabaya sendiri dibangun berdasarkan perjanjian kerjasama selama 30 tahun antara PT Sasana Boga dengan dengan Pemerintah Kota Surabaya. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Dominasi Lippo Malls semakin kokoh di lini bisnis pusat p
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Ace Hardware Indonesia Tb