Berita Bisnis

KLUB BARU CELEBRITY FITNESS HADIR DI PLAZA INDONESIA

Berhasil menghimpun 100 ribu member hingga akhir tahun lalu. (Foto: Ist)Berhasil menghimpun 100 ribu member hingga akhir tahun lalu. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna memberikan nilai tambah kepada pelanggannya, PT Exertainment Indonesia -pengelola pusat kebugaran Celebrity Fitness- resmi mengoperasikan klub baru di Plaza Indonesia Extention, Jakarta.

Klub yang memadukan gaya hidup sehat, kebugaran, dan suasana hiburan tersebut menempati area sekitar 2 ribu meter persegi.

Menurut Hendra Nugraha, Vice President Brand & Marketing Services Celebrity Fitness, pihaknya mengeluarkan dana investasi kurang lebih US$ 2 juta untuk menghadirkan klub baru itu yang sejatinya merupakan pengganti klub yang sebelumnya dibuka di EX Plaza.

Ditambahkan, klub Celebrity Fitness Plaza Indonesia Extention mampu menampung 900 member per hari.

Lebih dari itu, klub Celebrity Fitness Plaza Indonesia Extention juga memiliki fasilitas baru, seperti identifikasi frekuensi radio (RFID) loker serta  studio yang dirancang khusus dan lebih eksklusif.

Klub Celebrity Fitness Plaza Indonesia Extention pun mempunyai 4 studio untuk kelas aerobic, cycling, pilates serta 3D fun group functional studio untuk kelas fast fit, TRX, bosu, dan floating yoga.

Sampai saat ini, Exertainment Indonesia tercatat mengelola 24 klub Celebrity Fitness. Dari jumlah tersebut, sebanyak 17 klub berlokasi di Jakarta. Adapun member yang berhasil dihimpun hingga akhir tahun lalu mencapai kurang lebih 100 ribu orang.

Kiprah Exertainment Indonesia di ranah bisnis pusat kebugaran di Indonesia dimulai pada tahun 2004 saat klub Celebrity Fitness pertama dibuka di Plaza Indonesia Entertainment Center (EX).

Sampai saat ini, Celebrity Fitness menyatakan dirinya sebagai fitness chain terbesar di Indonesia. Adapun di Malaysia, Celebrity Fitness menempati peringkat kedua. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Ekspansi gerai baru Celebrity Fitness yang digelar oleh P
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperbesar skala bisnisnya, PT Gold’s Gym
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan nilai tambah kepada pelanggannya, PT Exer