Berita Bisnis

THE SUNAN HOTEL SOLO TAMBAH KAMAR

Menyediakan pelayanan yang lebih optimal kepada pelanggan. (Foto: Ist)Menyediakan pelayanan yang lebih optimal kepada pelanggan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila berjalan lancar, maka pada tanggal 6 Februari 2013, PT Graha Mulya Wirastama akan melaksanakan Topping Off Ceremonial proyek penambahan 75 unit kamar The Sunan Hotel Solo.

Diperkirakan proyek ekstensi tersebut bakal selesai pada medio Maret mendatang dan The Sunan Hotel Solo akan memiliki total 203 unit kamar.

Menurut Mustafa Rahmatono, General Manager The Sunan Hotel Solo, penambahan unit kamar itu merupakan upaya pihaknya untuk menyediakan pelayanan yang lebih optimal kepada pelanggan.

Ditambahkan, sampai saat ini, tingkat hunian The Sunan Hotel Solo rata-rata lebih dari 75 persen. Lebih dari itu, The Sunan Hotel Solo juga diklaim telah dikenal sebagai hotel convention dan entertainment terbaik di Solo.

Oleh International Achievement Foundation, The Sunan Hotel Solo baru-baru ini dianugerahi penghargaan sebagai The Best Hotel in Service Excellent of The Year 2012-2013.

Selain itu, The Sunan Hotel Solo juga menduduki peringkat pertama untuk hotel di Solo yang direkomendasikan oleh situs perjalanan dunia Trip Advisor.

Sebelumnya, The Sunan Hotel Solo pernah memperoleh penghargaan sebagai The Best Hotel In Service Excellent of The Year Winner 2011-2012 dari Indonesia Quality Excellent Tourism Awards.

Bersamaan dengan itu, The SUnan Hotel Solo pun berhasil menyabet Top Favorite Hotel In Solo of The Year Winner 2011-2012 versi 30 Top Leader Business & Companies Award 2012.

The Sunan Hotel Solo yang mulai beroperasi enam tahun silam terletak di kawasan Jl. Ahmad Yani, Solo, dan memiliki ballroom yang bisa menampung kurang lebih 500 orang serta diposisikan sebagai sarana penunjang kegiatan Meeting, Incentive, Convention & Ekhibition (MICE) di Solo. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita