Berita Bisnis

SAMPAI 2015, SINAR MAS LAND BAKAL BANGUN DELAPAN LEASING MALL

Membangun leasing mall The Breeze BSD City di atas lahan seluas 13,5 hektar. (Foto: Ist)Membangun leasing mall The Breeze BSD City di atas lahan seluas 13,5 hektar. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan nilai tambah terhadap kota mandiri yang sudah dikembangkan selama ini -seperti Delta Mas, Kota Wisata, dan Bumi Serpong Damai- Sinar Mas Land berniat membangun lima hingga delapan leasing mall di masing-masing kota mandiri tersebut.

Rencana itu diproyeksikan bakal direalisasikan dalam tempo lima tahun ke depan.

Menurut Ishak Chandra, Managing Director Corporate Secretary & Services Sinar Mas Land, pengembangan leasing mall itu bakal melibatkan beberapa mitra strategis.

Sinar Mas Land sendiri merencanakan pengumuman kerjasama dengan mitra strategis bakal dilaksanakan medio Maret mendatang.

Hingga sekarang, mayoritas pusat perbelanjaan yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land merupakan mal dengan konsep strata title, seperti salah satu mal yang telah lama beroperasi di BSD City.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, saat ini, Sinar Mas Land sedang mengembangkan pusat perbelanjaan dan hiburan baru bernama The Breeze di BSD City.

Mal senilai Rp 150 miliar itu dibangun di atas lahan seluas 13,5 hektar dan mengusung konsep leasing mall.

The Breeze BSD City menyediakan leasable area seluas 25 ribu meter persegi dan Sinar Mas Land menargetkan sekitar 80 persen area sudah tersewa saat The Breeze mulai beroperasi yang diproyeksikan pada medio Juli 2013.

Sinar Mas Land merencanakan kurang lebih 60 persen area The Breeze bakal diperuntukkan bagi tenant foods and beverages (F&B). Sisanya, untuk tenant non F&B, seperti pusat kebugaran, salon, supermarket, gadgets, dan life style retail lainnya. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Sukses dengan penjualan klaster yang diluncurkan tahun la
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan unit apartemen dan tanah kavling t