Berita Bisnis

ASTRA HONDA MOTOR PERKENALKAN NEW HONDA SCOOPY-FI SEHARGA Rp 13,9 JUTA

Berambisi menjual 15 ribu unit New Honda Scoopy-FI dalam tempo satu bulan. (Foto: Ist)Berambisi menjual 15 ribu unit New Honda Scoopy-FI dalam tempo satu bulan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih irit 26 persen dibandingkan generasi sebelumnya, PT Astra Honda Motor resmi memperkenalkan sepeda motor matik bertajuk New Honda Scoopy-FI.

Model anyar sepeda motor matik Honda Scoopy itu disebut hanya mengkonsumsi 1 liter bahan bakar untuk jarak tempuh sejauh 56 kilometer.

Menurut Johanes Loman, Executive Vice President Director Astra Honda Motor, pihaknya merilis New Honda Scoopy-FI dalam dua varian, yakni Sporty dan Stylish.

Ditambahkan, New Honda Scoopy-FI Sporty dipasarkan dengan dua pilihan warna, yaitu Metro Black dan Cosmo Cream. Sementara itu, New Honda Scoopy-FI Stylish memiliki 3 pilihan warna (Fancy Black, Chic Cream, Vogue Red).

Astra Honda Motor membanderol New Honda Scoopy-FI dengan harga Rp 13,9 juta per unit on the road Jakarta.

Astra Honda Motor juga mengklaim New Honda Scoopy-FI mempunyai banyak keunggulan. Salah satunya adalah hadir dengan mesin injeksi PGMFI 110 cc serta memiliki bagasi dengan ukuran enam kali lebih besar ketimbang generasi sebelumnya (volume 15,4 liter).

Di samping itu, New Honda Scoopy-FI juga ditegaskan sebagai sepeda motor matik pertama di Indonesia yang memiliki headlight model projector.

Dalam rencana bisnisnya, Astra Honda Motor berambisi menjual 15 ribu unit New Honda Scoopy-FI dalam tempo satu bulan.

Bagi Astra Honda Motor sendiri, New Honda Scoopy-FI terhitung sebagai produk yang ke-11 dalam rangkaian sepeda motor injeksi yang tampil dalam dua konsep (Sporty dan Stylish). (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan momentum Jakarta Motor Cycle Show (JMCS) 201
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memenuhi keinginan pecinta sepeda motor bebe
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih irit 26 persen dibandingkan generasi sebelu