Berita Bisnis

MELALUI MOBILE SITE, ZALORA SASAR PENGGUNA SMARTPHONE

Memberikan pengalaman berbelanja yang lebih mudah, lebih cepat, dan lebih menyenangkan. (Foto: Ist)Memberikan pengalaman berbelanja yang lebih mudah, lebih cepat, dan lebih menyenangkan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jaringan pemasarannya, khususnya di kalangan pengguna smartphone, PT Fashion Eservices Indonesia -pengelola portal belanja online Zalora Indonesia- resmi meluncurkan mobile site Zalora.

Mobile site tersebut ditegaskan memiliki keunggulan versi desktop serta dilengkapi, antara lain, dengan tampilan baru yang ringan, layout simple tapi elegan serta kategorisasi yang lebih jelas.

Menurut Fika Pratiwi, Business Development Manager Zalora Indonesia, mobile site Zalora dipastikan bakal mampu memberikan pengalaman berbelanja yang lebih mudah, lebih cepat, dan lebih menyenangkan.

Ditambahkan, kehadiran mobile site Zalora itu tak lepas dari kajian sebuah studi yang menyatakan bahwa jumlah pengguna smartphone di Indonesia semakin meningkat belakangan ini.

Bersamaan dengan itu, Fashion Eservices Indonesia pun berniat menambah basis pelanggannya yang gemar berbelanja online.

Sebelumnya, medio November lalu, Fashion Eservices Indonesia juga berupaya menarik pengunjung yang lebih banyak via tayangan iklan di stasiun televisi SCTV.

Strategi promosi itu diyakini memberikan dampak positif terhadap kinerja bisnis pusat belanja fashion online yang diklaim terbesar di Indonesia tersebut.

Zalora Indonesia tercatat merupakan bagian dari Zalando -situs belanja online terbesar di kawasan Eropa- yang dimiliki Rocket Internet.

Rocket Internet sendiri yang bermarkas di Berlin, Jerman, juga mengelola TopTarif, eDarling, dan Groupon (sebelumnya CityDeal). (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan brand awareness sekaligus menambah juml
(Berita-Bisnis) - Disadari bahwa beragam jurus marketing dapat dirilis untu
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jaringan pemasarannya, khususnya