Berita Bisnis

4 HUNIAN RAIH GREEN PROPERTY AWARD INDONESIA

Menjaring 26 perumahan di Bandung dan Jabodetabek. (Foto: Ist)Menjaring 26 perumahan di Bandung dan Jabodetabek. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Majalah Housing Estate memberikan penghargaan Green Property Award Indonesia kepada empat proyek perumahan yang berlokasi di Bandung dan Bodetabek.

Proyek perumahan Kota Baru Parahyangan di Bandung yang menggarap klaster Koridor Bandoeng Tempo Doeloe dinilai unggul dalam penerapan desain dan bangunan hijau.

Perumahan Emerald Residence Bintaro Jaya dinilai unggul dalam aspek transportasi dan partisipasi warga.

Adapun Jade Residence di Summarecon Serpong yang dibangun PT Summarecon Agung Tbk. memperoleh penghargaan karena pengelolaan sampah dan air secara mandiri.

Sedangkan Pavilion Kost di kawasan Industri Jababeka, Bekasi dinilai unggul karena telah menyediakan infrastruktur hijau yang memadai.

Menurut Nirwono Joga, tim juri Green Property Award Indonesia, peserta disaring dari 26 perumahan yang tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bandung.

Skala hunian bervariasi, mulai dari perumahan berskala kota dengan luas lahan 500 hektar lebih, perumahan berskala besar antara 100 hingga 500 hektar dan skala kecil kurang dari 20 hektar.


 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Era dimana klub sepakbola domestik memiliki posisi yang p
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upayanya untuk memenuhi kebutuhan masyara
(Berita-Bisnis) - Sukses dengan penjualan klaster yang diluncurkan tahun la