Berita Bisnis

PHM HOSPITALITY BUKA THE 101 PALEMBANG PERTENGAHAN 2014

Merupakan hotel pertama yang dikelola di Palembang. (Foto: Ist)Merupakan hotel pertama yang dikelola di Palembang. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah memperoleh kepercayaan dari PT Oasis Hotel Bogor untuk mengelola hotel THE 1O1 Bogor Suryakencana pada akhir tahun lalu, manajemen perhotelan PHM Hospitality kembali mendapatkan proyek baru.

Proyek tersebut adalah hotel THE 1O1 Palembang yang dikembangkan oleh PT Ulimo Baselio.

Menurut Kristian Kuntadi, Managing Director PHM Hospitality, hotel THE 1O1 Palembang bakal menjadi hotel pertama yang dikelola oleh PHM Hospitality di Palembang.

Ditambahkan, hotel THE 1O1 Palembang merupakan hotel bintang 3+ yang dilengkapi dengan 141 unit kamar yang chic dan trendy serta didukung beberapa fasilitas, antara lain, restoran, kolam renang, ruang pertemuan, dan gym.

Hotel THE 1O1 Palembang yang direncanakan dibuka pada pertengahan tahun 2014, berdiri di atas lahan seluas 1800 meter persegi dan berlokasi di kawasan Jl. Rajawali, Palembang.

Sebelumnya, pada medio Desember 2012, PHM Hospitality meraih penghargaan sebagai Chain Hotel Lokal Terkemuka di Indonesia 2012/2013 versi Yayasan Penghargaan Pariwisata & Travel Indonesia (ITTA Foundation).

PHM Hospitality adalah unit usaha Panorama Group yang berkecimpung di lini bisnis manajemen perhotelan dan resort.

Sampai saat ini, PHM Hospitality mengembangkan beberapa brand hotel, yakni THE BnB (an exceptional two star brand), THE 1O1 (a Mid Scale Premium Brand), dan THE HAVEN untuk a Four Star Deluxe Brand. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Serela Kartini-Jakarta Hotel, port
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I