Berita Bisnis

THE BEST TELECOMMUNICATION GSM UNTUK TELKOMSEL

Merupakan wujud komitmen Telkomsel untuk senantiasa memberikan pelayanan berkualitas. (Foto: Ist)Merupakan wujud komitmen Telkomsel untuk senantiasa memberikan pelayanan berkualitas. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Berkat pelayanan berkualitas yang ditujukan kepada pelanggannya, PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) memperoleh penghargaan Excellent Service Experience Award 2013 untuk kategori The Best Telecommunication GSM.

Penghargaan yang bersumber dari survei berdasarkan mistery shopping terhadap aspek pelayanan pelanggan yang dilakukan di Jakarta dan Surabaya tersebut diberikan oleh Care-Center for Customer Satisfaction & Loyalty (CCSL).

Menurut Bambang Supriogo, Head of Customer Care Management Group Telkomsel, penghargaan itu merupakan wujud komitmen Telkomsel untuk senantiasa memberikan pelayanan yang berkualitas bagi pelanggannya.

Sebelumnya, Telkomsel pun meraih penghargaan The Best Telco for Indonesia dalam ajang CNET Asia Readers’ Choice Award 2013 yang digelar di Singapura.

Penghargaan yang berdasarkan hasil penilaian 70 ribu pembaca CNET Asia serta menggunakan 3 parameter penilaian itu (Overall Brand Perception, Value for Money, Quality of Service) dinyatakan sebagai pengakuan di tingkat Asia bahwa Telkomsel telah berhasil menghadirkan layanan kelas dunia bagi masyarakat Indonesia.

Dan, beberapa waktu lalu, bersama PT Telekomunikasi Indonesia Tbk, Telkomsel telah mengungkapkan rencananya untuk menggelar akses WiFi FlashZone di 100 perguruan tinggi dan WiFi Indischool di 1.000 sekolah yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sampai saat ini, Telkomsel telah memiliki komunitas bernama Telkomsel Mobile Campus yang menghimpun lebih dari 1.800 perguruan tinggi. Di sisi lain, Telkomsel juga tercatat berhasil merangkul kurang lebih 11.600 sekolah di seluruh Indonesia dalam Telkomsel School Community.

Hingga akhir kuartal ketiga tahun lalu, Telkomsel berhasil menghimpun kurang lebih 122 juta pelanggan. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mendorong 15 juta pelanggannya yang belum me
(Berita-Bisnis) - Guna memacu pertumbuhan pelanggan layanan datanya, PT Tel
(Berita-Bisnis) - PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) tampaknya paham bet