Berita Bisnis

NIS CARELINE 24/7 HADIR UNTUK TINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN NUTRICIA

Didukung nutrisionis dan bidan yang lebih lengkap. (Foto: Ist)Didukung nutrisionis dan bidan yang lebih lengkap. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Memberikan kepuasan terhadap pelanggan memang diakui merupakan jurus pemasaran yang jitu. Lebih dari, pelanggan yang loyal juga merupakan fondasi utama bagi bisnis yang berkelanjutan.

Hal inilah yang tampaknya dimanfaatkan oleh PT Nutricia Indonesia Sejahtera saat meluncurkan layanan konsultasi gratis selama 24 jam tanpa libur bernama Nutricia Indonesia Sejahtera (NIS) Careline 24/7.

Menurut Ditmar Koster, Presiden Direktur NIS Careline 24/7, layanan itu sejatinya pengembangan dari program Nutriclub dan Bebeclub yang sudah beroperasi terlebih dahulu.

Ditambahkan, program Nutriclub (komunitas tentang wanita dan kehamilan) dan Bebeclub (komunitas untuk berbagi informasi tentang bayi) sebelumnya hanya beroperasi selama jam kerja saja.

Sementara itu, NIS Careline 24/7 menyediakan layanan tanpa libur dengan berbagai informasi tentang kehamilan dan anak, khususnya kepada ibu hamil, serta diharapkan mampu meningkatkan kepuasan pelanggan.

Nutricia Indonesia Sejahtera menyatakan NIS Careline 24/7 didukung nutrisionis dan bidan yang lebih lengkap serta dapat diakses melalui nomor bebas pulsa 0-800-182-1059 (Nutriclub) dan 0-800-1-202-202 (Bebeclub).

Selain memasarkan Nutrilon, Nutricia Indonesia Sejahtera juga tercatat menjual Nutrilon Royal, Bebelac, dan Nutrima.

Bersama PT Sari Husada, Nutricia Indonesia Sejahtera tercatat sebagai anak usaha Danone Group yang sampai saat ini dikenal sebagai market leader bisnis susu bubuk di Indonesia. Hingga kini, Danone Group diperkirakan menggenggam lebih dari 32 persen pangsa pasar susu bubuk. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dasar pemikirannya jelas yaitu asupan beragam nutrisi yan
(Berita-Bisnis) - Lebih dari satu tahun setelah dihadirkan perdana pada med
(Berita-Bisnis) - Untuk kedua kalinya, PT Sari Husada meraih penghargaan li