Berita Bisnis

YAMAHA RILIS MIO GT SEHARGA Rp 13,2 JUTA

Merupakan sepeda motor injeksi keenam yang telah diperkenalkan. (Foto: Ist)Merupakan sepeda motor injeksi keenam yang telah diperkenalkan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan desain yang diklaim lebih sporty dan agresif, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing merilis varian terbaru Mio Series dengan nama Yamaha Mio GT.

Model baru itu juga ditegaskan telah memiliki sistem pengereman Smart Lock System guna menunjang keamanan dan keselamatan, baik saat mengerem di jalan menanjak atau pun di jalan menurun.

Menurut Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, pihaknya membanderol Yamaha Mio GT dengan harga sekitar Rp 13,2 juta per unit on the road DKI Jakarta.

Ditambahkan, hingga kini, Mio GT merupakan sepeda motor injeksi keenam yang telah diperkenalkan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, setelah Vixion, Mio J, Soul GT, Jupiter Z1, dan Xeon RC.

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sendiri menawarkan Mio GT dalam tiga pilihan warna, yaitu White Knight, Red Spartan, dan Black Warrior.

Medio Januari lalu, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing tercatat sukses menjual 203.051 unit sepeda motor. Jumlah ini naik sebesar 45 persen dibandingkan realisasi penjualan Desember 2012 yang sebanyak 139.809 unit.

Pencapaian itu erat kaitannya dengan melejitnya penjualan sepeda motor sport New Vixion hingga 18.894 unit selama Januari tahun ini. Padahal, pada medio Desember silam, New Vixion hanya berhasil dilego sebanyak 2.924 unit.

Di sisi lain, masih dalam tempo yang sama, segmen motor injeksi tercatat merupakan kontributor utama penjualan dengan jumlah unit mencapai 151.418 atau setara dengan 75 persen terhadap total penjualan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Adapun andil segmen matik tercatat sebesar 107.572 unit plus kategori bebek sebanyak 52.707 unit selama medio Januari 2013. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan momentum Jakarta Motor Cycle Show (JMCS) 201
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memenuhi keinginan pecinta sepeda motor bebe
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih irit 26 persen dibandingkan generasi sebelu