Berita Bisnis

BMW HADIRKAN SHOWROOM MINI DI PONDOK INDAH

Berencana menghadirkan showroom sejenis di Surabaya dan Bali. (Foto: Ist)Berencana menghadirkan showroom sejenis di Surabaya dan Bali. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna memperkuat penetrasi pasar sekaligus memberikan layanan terbaik bagi pelanggannya, BMW Group Indonesia resmi mengoperasikan showroom eksklusif MINI di kawasan Jl. Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Gerai seluas kurang lebih 4.600 meter persegi tersebut terdiri dari lima lantai dan dihadirkan dengan nuansa British. Lebih dari itu, showroom MINI memiliki tampilan eksterior unik yang dihiasi dengan dua mobil yang menempel di dinding showroom.

Menurut Ramesh Divyanthan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, showroom yang menelan dana investasi sebanyak Rp 62 miliar itu setara dengan showroom MINI Internasional.

Ditambahkan, Indonesia merupakan pasar yang sangat potensial karena penjualan MINI sampai saat ini tercatat menduduki peringkat kedua penjualan MINI di kawasan Asia Tenggara.

Gerai MINI Pondok Indah sendiri dikelola oleh PT Maxindo International Nusantara Indah yang merupakan partner MINI Indonesia.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, di Indonesia, MINI pertama kali hadir dua tahun silam. Dan, sampai sekarang, kurang lebih 379 unit MINI telah beredar. Dari jumlah tersebut, sebanyak 342 unit terjual sepanjang tahun lalu.

Jika dilihat dari variannya, angka penjualan tersebut tampaknya didominasi oleh varian MINI John Cooper Works.

Adapun untuk tahun ini, BMW Group Indonesia telah berencana memperkenalkan MINI Paceman kepada konsumen di Indonesia. Bersamaan dengan itu, berniat juga mengoperasikan showroom eksklusif di Surabaya dan Bali. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila semua proses persiapan berjalan sesuai dengan rencan
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih hemat 30 persen dalam mengonsumsi bahan bak
(Berita-Bisnis) - Pada awal tahun ini, PT Toyota Astra Motor sukses meraih