Berita Bisnis

GENJOT PENJUALAN, HINO GELAR KONTES KEPUASAN PELANGGAN

Telah menerapkan standarisasi baru dalam hal sales, services, dan sparepart. (Foto: Ist)Telah menerapkan standarisasi baru dalam hal sales, services, dan sparepart. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Pelayanan yang memuaskan terhadap konsumen tentu saja adalah muara dari tindakan sumber daya manusia korporasi yang terlatih dan memiliki kompetensi yang teruji.

Lebih dari itu, customer satisfaction pun dipahami betul sebagai salah satu fondasi untuk bisnis yang berkesinambungan.

Hal inilah kelihatannya yang menjadi alasan bagi PT Hino Motor Sales Indonesia untuk menyelenggarakan kontes kepuasan pelanggan bertajuk Hino Customer Satisfication Contest 2013 di pusat pelayanan purnajual Hino, Jatake, Tangerang.

Menurut Toshiro Mizutani, President Director Hino Motor Sales Indonesia, Hino Customer Satisfication Contest 2013 diikuti 184 peserta dari 37 dealer Hino Motor Sales Indonesia yang tersebar di seluruh Indonesia.

Hino Customer Satisfication Contest 2013 sendiri menguji fungsi 3S (salesman, service, advisor, mekanik, sparepart sales) dari semua dealer. Adapun penilaiannya akan dilakukan dengan cara juri bertindak sebagai konsumen.

Sebelumnya, melalui pengoperasian kembali dealer Hino Arimbi Jaya Agung yang berlokasi di Cikokol, Tangerang, Hino Motor Sales Indonesia tercatat sudah menerapkan standarisasi baru dalam hal sales, services, dan sparepart.

Hino Motor Sales Indonesia berharap implementasi standardisasi baru itu mampu memaksimalkan pelayanan kepada konsumen.

Dan, sepanjang tahun ini, Hino Motor Sales Indonesia optimis sebanyak 40 ribu unit kendaraan niaga semua kategori dengan merek Hino bakal bisa diserap oleh pasar. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Selain menyasar area pemasaran Jawa dan Sumatera, PT Chak
(Berita-Bisnis) - Pelayanan yang memuaskan terhadap konsumen tentu saja ada
(Berita-Bisnis) - Ranah bisnis biskuit tampaknya bakal semakin semarak deng