Berita Bisnis

RANGKUL MCDONALDS, TAKSI BOSOWA GELAR DRIVE THRU GRATIS KENTANG

Menguasai bisnis taksi di Makassar dan sekitarnya hingga 55 persen. (Foto: Ist)Menguasai bisnis taksi di Makassar dan sekitarnya hingga 55 persen. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Demi memberikan nilai tambah kepada pelanggannya, PT Bosowa Utama -pengelola taksi Bosowa- berhasil menjalin kerjasama dengan PT Rekso National Food, pengelola gerai McDonald's Indonesia.

Melalui kemitraan yang bertajuk Drive Thru McDonalds menggunakan taksi Bosowa gratis kentang tersebut, pengguna taksi Bosowa dipastikan bakal memperoleh kentang gratis (minimal pembelian paket apa saja) di Drive Thru McDonald's Indonesia di Makassar yang berlokasi di kawasan Jl. AP. Pettarani dan di kawasan Jl. Alauddin, Makassar.

Menurut Wawan Purnawan, Head Operation Bosowa Utama, pihaknya optimis kerjasama itu bakal memberikan dampak positif terhadap keberadaan taksi Bosowa sebagai taksi terpercaya di Makassar.

Sebelumnya, dengan menggandeng PT Indosat Tbk, Bosowa Utama telah meluncurkan program Indosat-Bosowa Taksi AJAIB (Aku Jadi Ingin Bosowa) yang berlangsung selama satu bulan, mulai dari tanggal 12 Januari lalu hingga tanggal 12 Februari 2013.

Dan, pada medio Desember lalu, Bosowa Utama tercatat berhasil meraih penghargaan Makassar Service Excellence Award 2012 untuk kategori operator taksi versi Markplus Insight dan Majalah Marketeers.

Masih di tahun 2012, taksi Bosowa juga sukses menyabet penghargaan Taksi Terbaik hasil survei Master Brand Award 2012 dan Award Gold Brand Champion 2012.

Sampai saat ini, dengan dukungan armada kurang lebih 700 unit, Bosowa Utama tercatat mengoperasikan taksi Bosowa di kota Makassar dan sekitarnya dengan penguasaan pangsa pasar hingga 55 persen.

Di Surabaya, melalui PT Merpati Wahana Taksi, Bosowa Utama -lengan bisnis Bosowa Group di bidang transportasi- juga menghadirkan kurang lebih 600 unit taksi Bosowa yang beroperasi di kota Surabaya dan wilayah sekitarnya. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan: