Berita Bisnis

LEWAT RACE TO VICTORY, FEDERAL INTERNATIONAL FINANCE GENJOT PEMBIAYAAN

Berlaku di 164 kantor cabang dan 364 Point of Service Federal International Finance di seluruh Indonesia. (Foto: Ist)Berlaku di 164 kantor cabang dan 364 Point of Service Federal International Finance di seluruh Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna memperkokoh posisinya di bisnis pembiayaan, PT Federal International Finance menggelar program kredit sepeda motor, barang-barang elektronik maupun perabot rumah tangga berhadiah, dari tanggal 15 Februari sampai dengan 31 Juli 2013.

Program yang bertajuk Race To Victory tersebut berlaku bagi konsumen lama dan konsumen baru. Namun, khusus untuk konsumen lama, jika kembali mengajukan kredit sepeda motor Honda dan perabot rumah tangga Spektra selama program berlangsung, maka kontrak kreditnya otomatis bernilai 2 kali kesempatan untuk menang.

Menurut Djap Tet Fa, Direktur Pemasaran Federal International Finance, program Race To Victory berlaku di 164 kantor cabang dan 364 Point of Service Federal International Finance di seluruh Indonesia.

Ditambahkan, pengundian pemenang Race To Victory bakal dilaksanakan dalam tiga tahap. Yang pertama adalah penentuan 57 pemenang pada medio April mendatang untuk kontrak kredit periode 15 Februari–15 Maret 2013.

Adapun tahap kedua akan dilangsungkan pada medio Mei 2013 untuk 93 pemenang dari kontrak kredit periode 16 Maret–30 April 2013. Sementara tahap ketiga yang memilih 150 pemenang bakal dilaksanakan medio Agustus 2013 dari kontrak kredit periode 1 Mei–31 Juli 2013.

Federal International Finance menegaskan pihaknya menyediakan beragam hadiah, antara lain, 20 Honda CBR, 40 Honda Blade, dan 240 LCD TV Polytron 24 inch.

Sebelumnya, Federal International Finance memperoleh penghargaan Excellent Service Experience AWARD 2013 versi Carre Center for Customer Satisfaction Loyalty.

Hingga akhir September 2012, pembiayaan sepeda motor Federal International Finance tercatat sebanyak Rp 14,3 triliun. Dari jumlah tersebut, kurang lebih Rp 10,7 triliun merupakan nilai realisasi pembiayaan sepeda motor baru.

Masih dalam kurun waktu yang sama, pembiayaan sepeda motor bekasnya sendiri tumbuh 14,4 persen menjadi Rp 2 triliun. Kondisi serupa terjadi di segmen pembiayaan elektronik dan lain-lain yaitu melonjak 71 persen menjadi Rp 1,5 triliun.

Per 30 September 2012, Federal International Indonesia yang merupakan anak usaha Grup Astra, mengklaim berhasil meningkatkan pendapatannya menjadi Rp 4,4 triliun atau naik sebesar 14,7 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisis) - Dalam rangka memberikan kontribusi untuk menurunkan angka
(Berita-Bisnis) - Guna memperkokoh posisinya di bisnis pembiayaan, PT Feder
(Berita-Bisnis) - Kendati kondisi ekonomi pada tahun depan diprediksi bakal