Berita Bisnis

SUHU BENNY: HASIL MAKSIMAL INVESTASI PROPERTI DI 'KEPALA NAGA"

Berada di dekat kantor pemerintahan sangat menguntungkan. (Foto: Ist)Berada di dekat kantor pemerintahan sangat menguntungkan. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Master fengshui suhu Benny memprediksi prospek bisnis properti di Indonesia masih sangat menjanjikan pada tahun 2012. Apalagi bila didukung dengan sumber daya manusia yang kredibel dalam mengurus manajemen bisnis properti.
Oleh karena itu, bagi pengembang maupun investor yang menginginkan hasil maksimal dari investasi propertinya, yang perlu diperhatikan adalah kejelian memilih lokasi yang disebut "Kepala Naga".

Menurut suhu Benny, "Kepala Naga" tergantung di mana lokasi kantor pemerintahan. Misalnya di wilayah Jakarta Barat, lokasi itu berada di kantor walikota dan sekitarnya.

Ditambahkan, menurut penghitungan fengshui, kawasan tersebut akan mengalami peningkatan yang pesat dalam lima tahun ke depan. Kawasan yang dimaksud adalah Sentra Primer Baru Barat (SPBB) seluas 135 hektar, khususnya yang berada di dekat kantor walikota dan sekitarnya.

Master fengshui yang juga merupakan pimpinan Sekolah Tinggi Agama Buddha Dutavira dan Vihara Avalokitesvara Jakarta itu mengatakan makna "Kepala Naga" yang selama ini dipahami masyarakat sesungguhnya tidak tepat.

Suhu Benny menegaskan "Kepala Naga" itu berada di kantor pemerintahan. Indonesia misalnya, maka "Kepala Naga"-nya ada di Istana Negara.

Suhu Benny kembali menyarankan bila ingin meraih hasil investasi yang maksimal, maka ada baiknya calon investor mencari aset properti yang berada di sekitar "Kepala Naga".

 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Mengulang kesuksesan peluncuran lima menara apartemen yan
(Berita-Bisnis) - Mengingat akan berlakunya peraturan Bank Indonesia mengen
(Berita-Bisnis) - Melengkapi lima menara apartemen yang telah diluncurkan s