Berita Bisnis

SASAR LOW END, BAKRIE HADIRKAN TIGA KARTU PERDANA BARU

Sampai akhir September 2012 berhasil menghimpun 11,98 juta pelanggan. (Foto: Ist)Sampai akhir September 2012 berhasil menghimpun 11,98 juta pelanggan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Menyasar segmen low end yang sensitif terhadap harga, PT Bakrie Telecom Tbk -operator telekomunikasi berbasis CDMA dengan label dagang Esia- menghadirkan tiga kartu perdana baru sekaligus.

Ketiganya adalah Esia Nelpon GSM 100% Balik Pulsa, Gratis Nelpon & SMS Sepuasnya, dan Gratis Ribuan SMS ke semua operator yang dibanderol dengan harga Rp 5 ribu.

Menurut Rita Purnaeni, Head of Marketing Bakrie Telecom, pihaknya optimis produk baru Esia tersebut bakal mendapat respon positif dari konsumen mengingat masih banyaknya penduduk dengan penghasilan terbatas di Indonesia.

Ditambahkan, pengguna kartu Esia Nelpon GSM 100% yang melakukan isi ulang minimal Rp 10 ribu bakal memperoleh mendapat pulsa senilai dihabiskan yang dapat digunakan untuk menelepon ke operator lain.

Lantas, pengguna kartu Gratis Nelpon & SMS Sepuasnya akan mendapatkan gratis seribu SMS dan 10 jam menelepon ke pelanggan Esia lain. Namun, untuk menikmati fasilitas itu, pengguna terlebih dahulu melakukan isi ulang minimal Rp 10 ribu.

Sedangkan pengguna kartu Gratis Ribuan SMS ke semua operator dipastikan bakal mendapatkan seribu SMS gratis ke pelanggan Esia dan 500 SMS ke operator lain.

Sampai akhir September silam, jumlah pelanggan Bakrie Telecom terbilang sebanyak 11,98 juta pelanggan atau naik sebesar 4,5% dibandingkan posisi akhir Juni 2012.

Di saat yang sama, total pelanggan layanan evolution-data optimized (EVDO) Bakrie Telecom juga meningkat hingga 30 persen menjadi 474 ribu. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Hampir dapat dipastikan, persaingan di pentas bisnis prod
(Berita-Bisnis) - Era dimana klub sepakbola domestik memiliki posisi yang p
(Berita-Bisnis) - Dengan menonjolkan internal marine risks engineering yang