Berita Bisnis

PERLUAS LAYANAN, 4 KANTOR BARU BANK BJB HADIR DI JAKARTA

Menargetkan penambahan 10 ribu nasabah baru untuk mendongkrak dana pihak ketiga. (Foto: Ist)Menargetkan penambahan 10 ribu nasabah baru untuk mendongkrak dana pihak ketiga. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Demi memberikan kemudahan layanan kepada nasabahnya, PT Bank Jawa Barat Banten Tbk (Bank BJB) membuka 4 kantor cabang Jakarta sekaligus.

Empat kantor cabang baru tersebut berlokasi di kawasan Rasuna Said, Jl. Sahardjo, Jl. Daan Mogot, dan Jl. S. Parman, Jakarta.

Menurut Bien Subiantoro, Direktur Utama Bank BJB, dalam waktu dekat, pihaknya juga berniat membuka kantor operasional yang berlokasi di Jakarta.

Ditambahkan, dengan kehadiran empat kantor cabang baru itu, maka sampai saat ini, Bank BJB sudah mengoperasikan sembilan kantor cabang di Jakarta.

Hingga sekarang, Bank BJB didukung 1649 jaringan layanan, yang mencakup 62 kantor cabang, 299 kantor cabang pembantu, dan 140 kantor kas.

Selain itu, Bank BJB juga mengelola 102 payment point, 7 mobil kas, 2007 waroeng BJB type C, dan 832 jaringan ATM yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia.

Adapun laba bersih yang berhasil diraih hingga triwulan III tahun lalu tercatat sebanyak Rp 945,5 miliar atau naik sebesar 19 persen jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya yang sebesar Rp 794,7 miliar. Perolehan laba itu ditopang pendapatan bunga bersih yang mencapai Rp 2,85 triliun.

Tahun ini, Bank BJB menargetkan penambahan 10 ribu nasabah baru untuk mendongkrak dana pihak ketiga. Dari jumlah tersebut, Bank BJB berupaya mengincar nasabah premium dengan nominal tabungan minimal Rp 500 juta hingga Rp 1 miliar per nasabah. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung tema ‘Untuk Anda dan Keluarga’, PT B
(Berita-Bisnis) - Era dimana klub sepakbola domestik memiliki posisi yang p
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar segmen usia 18-30 tahun, PT Bank Rakyat