Berita Bisnis

APRIL, GRIYA TELAGA MAS PASARKAN MENARA KEDUA BATAKAN HEIGHTS RESIDENCE BALIKPAPAN

Mengembangkan Batakan Heights Residence dengan dana investasi mencapai Rp 240 miliar. (Foto: Ist)Mengembangkan Batakan Heights Residence dengan dana investasi mencapai Rp 240 miliar. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, medio April mendatang, PT Griya Telaga Mas berencana meluncurkan menara baru bernama Tower Alexandria yang berlokasi di Batakan Heights Residence, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Menara anyar itu direncanakan sebagai serviced apartment serta otomatis melengkapi kehadiran Tower Byzantium yang telah ditawarkan terlebih dahulu.

Menurut Dwi Agus Harianto, Marketing Manager Griya Telaga Mas, sebagian unit Tower Alexandria bakal dimanfaatkan sebagai budget hotel.

Dan, lebih dari itu, pihaknya optimis Tower Alexandria dengan konsep serviced apartment akan diminati konsumen kelas menengah yang berdomisili di Balikpapan maupun wilayah sekitarnya.

Griya Telaga Mas menghadirkan Tower Byzantium setinggi 10 lantai dan terdiri dari 340 unit. Sampai saat ini, menara yang diposisikan sebagai residensial dan serviced apartment tersebut, telah terjual hampir 70 persen. Adapun pembangunan Tower Byzantium diproyeksikan selesai pada medio Oktober 2013.

Ditambahkan, sebagian besar -hampir 60 persen- pembeli unit Tower Byzantium berasal dari Balikpapan, Samarinda, dan Bontang.

Griya Telaga Mas mengembangkan Batakan Heights Residence dengan dana investasi mencapai kurang lebih Rp 240 miliar.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, di pentas bisnis properti, khususnya di Kalimantan Timur, Griya Telaga Mas mulai berkibar pada tahun 2002 dengan membangun perumahan mewah di Balikpapan. Dan, tiga tahun silam, Griya Telaga Mas melebarkan sayap bisnisnya ke proyek apartemen. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Sukses dengan penjualan klaster yang diluncurkan tahun la
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan unit apartemen dan tanah kavling t