Berita Bisnis

THE CRYSTAL ON THE BAY NUSA DUA SELESAI AWAL 2014

Ditawarkan dari harga Rp 999 juta per unit dengan luas kamar sekitar 37,7 meter persegi. (Foto: Ist)Ditawarkan dari harga Rp 999 juta per unit dengan luas kamar sekitar 37,7 meter persegi. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Pulau Intan Bajakonstruksi sebagai kontraktor, PT Crystal Land Development resmi membangun hotel The Crystal on The Bay Nusa Dua, Bali.

Pembangunan The Crystal on The Bay Nusa Dua, Bali yang memiliki konsep kondominium hotel tersebut diproyeksikan selesai pada awal 2014.

Menurut Hauw Santosa, CEO Crystal Land Development, pihaknya menawarkan unit The Crystal on The Bay mulai dari harga Rp 999 juta per unit dengan luas kamar sekitar 37,7 meter persegi.

Ditambahkan, dari harga tersebut, Crystal Land Development memperkirakan investor bakal bisa memperoleh ROI minimal 8 persen per tahun dari harga pembelian yang dapat diperoleh pada tahun keenam.

Lebih dari itu, investor pun bisa menjual kembali unitnya kepada manajemen hotel pada tahun keenam.

Crystal Land Development memberikan kepercayaan kepada Louvre Hotels Group (lini bisnis Golden Tulip Perancis) sebagai operator The Crystal on The Bay yang diklaim setara dengan hotel bintang lima tersebut.

Di sisi lain, Crystal Land Development juga berniat mengembangkan bisnis propertinya lewat kehadiran proyek baru di Lombok, dalam waktu dekat.

Crystal Land Development merupakan bagian dari PT Plaza Crystal International yang dikenal sebagai perusahaan terkemuka di bidang interior, furniture, crystal chandeliers, dan home accessories yang telah beroperasi sejak 20 tahun lalu. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upayanya untuk memenuhi kebutuhan masyara
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar kalangan menengah atas Kalimantan Timur,
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan dengan mulus, maka pada awal tahun