Berita Bisnis

SASAR PEBISNIS, LENOVO HADIRKAN ULTRABOOK Rp 11,9 JUTA

Desain yang sangat ringan dan ramping bagi para profesional. (Foto: Ist)Desain yang sangat ringan dan ramping bagi para profesional. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Menyasar para pelaku bisnis, PT Lenovo Indonesia melansir Ultrabook ThinkPad T430u seharga Rp 11.900.000 per unit.

Produk baru itu menyusul kehadiran IdeaPad Yoga 13 yang telah dilansir sebelumnya, beberapa waktu lalu.

Menurut Irene Santosa, Country Lead Small Medium Business Lenovo Indonesia, Ultrabook ThinkPad T430u menghadirkan desain yang sangat ringan dan ramping bagi para profesional tanpa mengorbankan kinerja dan produktivitas.

Ditambahkan, Ultrabook ThinkPad T430u menggunakan prosesor 3rd generation Intel Core i5 dan sistem operasi Windows 7 Professional. Adapun ketebalannya kurang dari 0,8 inci (2,03 cm) dengan berat kurang dari 4 pon (1,81 kg).

Selain itu, Ultrabook ThinkPad T430u yang memiliki layar 14 inci, juga dilengkapi dengan kapasitas RAM hingga 4GB dan Dolby Home Theater v4 dengan surround sound serta kualitas live audio untuk presentasi yang lebih baik ataupun untuk menikmati hiburan.

Ultrabook ThinkPad T430u juga diklaim mempunyai kamera HD 720p dengan teknologi pengenal wajah dan mikrofon dual array dengan optimasi otomatis untuk panggilan video dan suara tanpa hambatan.

Sedangkan daya tahan baterai Ultrabook ThinkPad T430u disebut hingga 7 jam plus didukung perangkat mikrofon untuk telekonferensi maupun pembicaraan pribadi melalui jaringan internet yang menghadirkan suara jernih, baik untuk chatting ataupun telekonferensi kelompok.

Sepanjang tahun ini, Lenovo Indonesia berencana mengeluarkan beragam produk baru sekaligus ingin memperbesar dominasinya di bisnis personal computer sampai 10 persen. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Meramaikan pasar notebook, PT Acer Indonesia secara resmi
(Berita-Bisnis) - Guna mewujudkan ambisinya untuk memuncaki pentas bisnis n
(Berita-Bisnis) - Seiring dengan peningkatan bisnis personal computer tahun