Berita Bisnis

KRAMA YUDHA BAGIKAN PAKET TUR DISNEYLAND

Melibatkan 167 bengkel resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia. (Foto: Ist)Melibatkan 167 bengkel resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Program marketing yang berbalut hadiah tampaknya masih merupakan jurus jitu untuk menggaet konsumen. Terlebih bila hadiah yang ditawarkan terhitung atraktif, semisal tur ke Disneyland Hongkong.

Hal inilah yang tercermin dalam Mitsubishi Service with Prize (SerPrize) Campaign yang digelar oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Agen tunggal pemegang merek Mitsubishi itu untuk keempat kalinya sukses melaksanakan SerPrize Campaign dari tanggal 1 Oktober 2012 hingga 31 Januari 2013.

Menurut Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director Krama Yudha Tiga Berlian Motors, SerPrize Campaign yang melibatkan 167 bengkel resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia itu, berhasil menghimpun 21.337 unit kendaraan.

Dibandingkan dengan program sejenis yang dilaksanakan tahun sebelumnya, jumlah kendaraan yang terlibat dalam SerPrize Campaign kali ini melonjak drastis, sebesar 54 persen. Adapun jumlah kendaraan pada tahun lalu hanya sebatas 13.851 unit.

Tahun ini, Krama Yudha Tiga Berlian Motors memberikan 40 paket tur Disneyland Hongkong selama 3 hari 2 malam (pajak undian dan akomodasi ditanggung oleh Krama Yudha Tiga Berlian Motors) kepada para pemenang yang akan dilaksanakan pada medio April mendatang.

Sebelumnya, Krama Yudha Tiga Berlian Motors telah mengoperasikan Mitsubishi Fuso Truck Center dan Mitsubishi Parts Depo untuk menunjang pelayanan Mitsubishi Fuso Truck Center.

Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan bahwa Mitsubishi Truck Center merupakan layanan purna jual pertama Mitsubishi di Indonesia yang memberikan layanan khusus untuk kendaraan niaga, baik Colt Diesel, Fuso, dan Tractor Head.

Sementara itu, Mitsubishi Parts Depo mampu menyimpan lebih dari 700 item dengan kategori item slow moving parts.

Dua tahun silam, Krama Yudha Tiga Berlian Motors tercatat berhasil menjual 134.416 unit kendaraan. Setahun kemudian, angka tersebut beranjak naik menjadi 148.918 unit. Dan, pada tahun lalu, telah berada di kisaran angka 140 ribu unit. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu memenuhi kebutuhan mesin diesel kendaraan p
(Berita-Bisnis) - Bila semua proses persiapan berjalan sesuai dengan rencan
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih hemat 30 persen dalam mengonsumsi bahan bak