Berita Bisnis

GENJOT PENJUALAN, UNILEVER HADIRKAN AXE ANARCHY ISLAND

Produk personal care mampu memberikan kontribusi lebih dari 50 persen. (Foto: Ist)Produk personal care mampu memberikan kontribusi lebih dari 50 persen. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah menggelar aktivasi merek Axe bertajuk The Raid, the first and sexiest cops and robbers game in Indonesia pada medio November silam, PT Unilever Indonesia Tbk kembali menghadirkan event sejenis.

Persisnya, pada medio Mei mendatang, melalui brand Axe, Unilever Indonesia bakal melaksanakan program petualangan berjudul Axe Anarchy Island di Bali.

Menurut William Wijanarko, Brand Manager Axe, pihaknya mencari seratus orang yang terpilih sebagai peserta Axe Anarchy Island.

Ditambahkan, acara itu merupakan sebuah ajang di mana konsumen laki-laki maupun perempuan bisa merasakan the Axe effect, yaitu ketertarikan terhadap lawan jenis tanpa batas.

Unilever Indonesia menyatakan untuk menjadi salah satu dari 100 peserta, peminat diwajibkan membentuk tim yang terdiri dari dua pria dan dua perempuan. Setelah itu, bersama tim, harus berusaha mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan mengikuti beragam permainan online yang tersedia di www.axeeffect.co.id.

Di samping itu, poin pun bisa diperoleh dari kode-kode rahasia yang tersebar di produk-produk Axe, media sosial, dan website. Lantas, kode tersebut didaftarkan ke dalam website Axe untuk memperoleh poin.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Unilever Indonesia menghadirkan deodorant bodyspray Axe Anarchy dalam dua varian, yakni For Him dan For Her. Produk deodorant bodyspray tersebut diklaim memiliki aroma yang bisa memberikan kesegaran tahan lama.

Selama tahun lalu, Unilever Indonesia berhasil meraup pendapatan sebanyak kurang lebih Rp 25 triliun atau tumbuh sebesar 6,3 persen dibandingkan dengan realisasi pendapatan tahun 2011.

Dari jumlah tersebut, produk personal care mampu memberikan kontribusi lebih dari 50 persen terhadap total pendapatan Unilever Indonesia. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kampanye Frutarian yang telah dimulai sejak t
(Berita-Bisnis) - Setelah menggelar aktivasi merek Axe bertajuk The Raid, t
(Berita-Bisnis) - Dengan menyasar perempuan berusia 21-29 tahun, smart shop