Berita Bisnis

GRAND AUTO HADIRKAN ALL-NEW RANGE ROVER

Desain lebih modern ketimbang versi sebelumnya. (Foto: Ist)Desain lebih modern ketimbang versi sebelumnya. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan desain lebih modern ketimbang versi sebelumnya, PT Grand Auto Dinamika -distributor resmi Land Rover di Indonesia- meluncurkan mobil sport utility vehicle All-New Range Rover.

Versi baru Range Rover tersebut tampak lebih sporty yang tercermin pada desain headlamp, grill, bumper hingga ke garis bodi, dan lampu belakang. All-New Range Rover juga diklaim menggunakan lampu dengan teknologi LED yang hemat energi.

Menurut Darwin Maspolim, Chief Operating Officer Grand Auto Dinamika, pihaknya menyediakan dua tipe mesin All-New Ranger Rover, yaitu tipe mesin 5.0-liter V8 bertenaga 375 dk dan V8 supercharged bertenaga 510 dk dengan kapasitas mesin yang sama.

Ditambahkan, Grand Auto Dinamika membanderol All-New Range Rover tipe 5.0 V8 Petrol Supercharge (bensin) dengan harga Rp 3,4 miliar per unit. Sementara itu, untuk versi Autobiography (mesin yang sama) dipatok pada harga Rp 3,7 miliar per unit. Adapun tipe 4.4 SDV8 (diesel) dijajakan dengan harga Rp 3 miliar per unit.

Grand Auto Dinamika menyatakan All-New Range Rover dilengkapi dengan meridian sound systems dengan kekuatan suara 1.700 watt plus memiliki fitur Adaptive Cruise Control, Park Assist, Blind Spot Monitoring, Closing Vehicle Sensing, dan Intelligent Emergency Braking.

Pada tahun ini, guna memperluas cakupan layanan penjualannya, Grand Auto Dinamika bakal menambah empat gerai baru yang berlokasi di Jakarta dan Surabaya. Salah satu gerai direncanakan hadir di kawasan Jl. Panjang, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Grand Auto Dinamika mengklaim gerai tersebut merupakan gerai Land Rover yang terlengkap dan termewah di Asia Tenggara. Gerai itu menyediakan jasa layanan sales, service, sparepart plus perbaikan body mobil aluminium.

Berita-Bisnis mencatat, hingga kini, varian model Land Rover yang beredar di pasar Indonesia, antara lain, Freelander, Discovery, Range Rover Sport, Evoque, dan Defender. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Semaraknya bisnis segmen kendaraan sport utility vehicle
(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan kenaikan permintaan kendaraan Sport Utility
(Berita-Bisnis) - Dengan desain lebih modern ketimbang versi sebelumnya, PT