Berita Bisnis

TINGKATKAN OKUPANSI, SANTIKA GANDENG GULLIVERS

Mendatangkan lebih banyak wisatawan asing. (Foto: Ist)Mendatangkan lebih banyak wisatawan asing. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Meningkatnya jumlah wisatawan internasional yang berkunjung ke Indonesia belakangan ini, tampaknya tidak disia-siakan oleh PT Grahawita Santika.

Buktinya, pengelola jaringan Santika Indonesia Hotels & Resort itu berhasil menggandeng Gullivers Travel Associates untuk mendatangkan lebih banyak wisatawan asing menginap di jaringan Santika Indonesia Hotels dan Resort.

Menurut Lilik Oetama, Direktur Eksekutif Grahawita Santika, pihaknya optimis, via kerjasama tersebut, jumlah pengunjung jaringan Santika Indonesia Hotels dan Resort bakal semakin bertambah di masa mendatang.

Ditambahkan, hingga medio November silam, tak kurang dari 7,28 juta wisatawan internasional telah berkunjung ke Indonesia. Angka ini naik sebesar 5 persen ketimbang periode yang sama pada tahun sebelumnya.

Hingga kini, Gullivers Travel Associates dikenal luas sebagai global travel wholesaler yang telah eksis lebih dari 35 tahun dan memiliki kantor pemasaran di 25 negara di seluruh dunia. Dua tahun silam, Gullivers Travel Associates diakuisisi oleh Kuoni Travel Holding Ltd. yang bermarkas di Zurich, Swiss.

Kuoni Travel Holding Ltd. sendiri populer sebagai leading global travel and destination management services company. Tahun 2011, salah satu lini bisnisnya -Kuoni Destination Management- terpilih sebagai World’s Leading Destination Management Company versi World Travel Awards.

Medio Maret 2013, Grahawita Santika berniat membuka Hotel Amaris yang berlokasi di kawasan Bugis, Singapura. Hotel bujet itu dibangun setinggi tiga lantai dengan kapasitas 36 unit kamar.

Kelak, bila kinerja Hotel Amaris Singapura menjanjikan, Grahawita Santika berencana membangun hotel sejenis di Australia. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah melalui dua tahap penilaian yang digelar Majalah
(Berita-Bisnis) - Dengan memanfaatkan gedung yang dulunya merupakan markas
(Berita-Bisnis) - Akhirnya, keinginan PT Travellodge Bintang Lestari untuk