Berita Bisnis

LIPPO CIKANG RILIS MENARA BARU TRIVIUM TERRACE APARTMENT

Menghadirkan 12 unit Suite yang terletak di lantai 22 South Tower. (Foto: Ist)Menghadirkan 12 unit Suite yang terletak di lantai 22 South Tower. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah sukses menjual 90 persen unit North Tower Trivium Terrace Apartment pada akhir November silam, PT Lippo Cikarang Tbk kembali meluncurkan menara terbaru bernama South Tower.

Menara apartemen yang merupakan bagian dari Trivium Terrace Apartment itu direncanakan terdiri dari 422 unit. Adapun harga per unitnya dibanderol mulai dari Rp 386 juta.

Menurut Gita Irmasari, Residensial, Sales & Marketing Division Head Lippo Cikarang, pihaknya bakal menghadirkan 12 unit Suite yang terletak di lantai 22 South Tower.

Ditambahkan, South Tower Trivium Terrace Apartment memiliki berbagai unit pilihan, seperti tipe Studio, tipe 2 Bedroom, dan 3 Bedroom.

Lippo Cikarang menegaskan keberadaan Trivium Terrace Apartment sejatinya untuk menyasar pembeli maupun investor yang berasal dari Cibitung, Cikarang, Cikampek serta Karawang dan sekitarnya.

Pada kuartal ketiga tahun lalu, Lippo Cikarang berhasil membukukan pendapatan usaha sebanyak Rp 744,99 miliar. Di saat yang sama, Lippo Cikarang pun sukses mencetak laba bersih konsolidasi senilai Rp 286,46 miliar atau meningkat sebesar 93,51 persen dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya.

Dalam periode itu pula, marketing sales Lippo Cikarang tercatat senilai Rp 1,503 triliun yang berasal dari divisi industri (Rp 1,013 triliun), divisi residensial (Rp 403,2 miliar), dan divisi komersial sebesar Rp 87,6 miliar.

Untuk tahun ini, Lippo Cikarang yang merupakan anak usaha PT Lippo Karawaci Tbk. menargetkan pendapatan sebesar Rp 2,4 triliun. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar kalangan menengah atas Kalimantan Timur,
(Berita-Bisnis) - Konsep kemandirian yang direncanakan terhadap kota Lippo