Berita Bisnis

V2 INDONESIA PASARKAN TELEVISI PREMIUM LOEWE JERMAN

Televisi premium menyasar kalangan atas. (Foto: Ist)Televisi premium menyasar kalangan atas. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Lini produk PT V2 Indonesia yang bermarkas di Intiland Tower, Jakarta, bertambah seiring dengan kepercayaan yang diterima untuk memasarkan televisi premium besutan Loewe AG Jerman di Indonesia.

Dalam kaitan itu, V2 Indonesia resmi mengoperasikan gerai baru di Ciputra World, Surabaya.

Menurut Rudi Hidayat, Managing Director V2 Indonesia, televisi yang ditawarkan itu mengincar segmen kelas atas dan merupakan kehadiran pertama televisi Loewe di Indonesia.

Ditambahkan, V2 Indonesia menyediakan televisi Loewe dalam tiga ukuran, yakni 40, 46, dan 55 inch. Masing-masing produk tersebut dibanderol dengan harga Rp 32 juta, 38 juta, dan Rp 50 juta per unit.

V2 Indonesia menilai Surabaya merupakan pasar paling potensial untuk penjualan televisi Loewe dan Rudi Hidayat optimis kalangan menengah atas Surabaya dan sekitarnya bakal berminat terhadap televisi premium tersebut.

Selain menjual televisi Loewe, V2 Indonesia sebelumnya telah dikenal luas sebagai perusahaan yang menangani pemasaran produk elektronik dari brand Fujitsu, Takamichi, dan Casio.

Khusus untuk proyektor digital yang diproduksi Casio Computer Limited, penetrasi V2 Indonesia di pentas bisnis proyektor di Indonesia terbilang dominan. Tahun lalu, melalui brand Casio, V2 Indonesia diperkirakan mampu menggenggam sekitar 7 persen market share bisnis proyektor di Indonesia.

Loewe AG sendiri -bagian dari Loewe Group- yang berdiri pada tahun 1923 di Berlin, Jerman, populer sebagai produsen beragam produk elektronik, electrical and mechanical products and systems, dan consumer and communication technology.

Saat ini, rentang produk Loewe AG tercatat mulai dari televisi, Blu-ray players, DVD recorders, hard disk recorders, multiroom systems serta speakers and racks. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan ketat bisnis televisi berbayar saat
(Berita-Bisnis) - Dengan menyasar segmen premium, PT Panasonic Gobel Indone
(Berita-Bisnis) - Rencana itu akhirnya terealisasi. Buktinya, dengan memban