Berita Bisnis

APRIL 2013, AGUNG PODOMORO BUKA HOTEL BnB KELAPA GADING

Dikembangkan dengan konsep bed and breakfast. (Foto: Ist)Dikembangkan dengan konsep bed and breakfast. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah memiliki dua hotel bujet yang telah beroperasi sejak medio Desember dua tahun silam, jumlah hotel bujet PT Agung Podomoro Land Tbk akan bertambah dengan kehadiran Hotel BnB yang terletak di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Hotel baru itu otomatis melengkapi kehadiran Hotel Pop Festival City Link Bandung dan Hotel Amaris Thamrin City yang sudah dibuka sebelumnya.

Hotel BnB Kelapa Gading sendiri diproyeksikan bakal dibuka pada awal April 2013 mendatang.

Menurut Justini Omas, Corporate Secretary Agung Podomoro Land, pihaknya mengeluarkan dana sebanyak Rp 70 miliar untuk membangun hotel anyar tersebut.

Ditambahkan, Agung Podomoro Land telah menunjuk manajemen perhotelan PHM Hospitality -lini bisnis Panorama Group- sebagai pengelolanya.

Hotel BnB Kelapa Gading setinggi enam lantai dikembangkan dengan konsep bed and breakfast dan terdiri dari 171 unit kamar serta dilengkapi lima ruang pertemuan dengan kapasitas skala kecil hingga sedang.

Sebelumnya, PHM Hospitality pernah mengutarakan niatnya akan menyediakan fasilitas antar jemput dari pusat perbelanjaan terdekat, seperti Mall of Indonesia, Mall Kelapa Gading, dan ITC Cempaka Mas, ke Hotel BnB Kelapa Gading.

Dan, sesuai dengan rencana terdahulu, tarif sewa per malam di Hotel BnB Kelapa Gading dipatok pada kisaran Rp 280 ribu hingga Rp 300 ribu.

Agung Podomoro Land menginformasikan Hotel Pop Festival City Link Bandung mempunyai kapasitas 175 unit kamar. Sedangkan daya tampung Hotel Amaris Thamrin City hingga 197 unit kamar. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Karena dinilai inovatif dalam mengembangkan produk serta
(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan program promo berupa tarif menginap mul