Berita Bisnis

CIPAGANTI LENGKAPI STARLINE DENGAN 100 BIS BARU

Mulai merambah layanan penyediaan bis pariwisata sejak tiga tahun silam. (Foto: Ist)Mulai merambah layanan penyediaan bis pariwisata sejak tiga tahun silam. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Kiprah PT StarLine di bisnis pariwisata, khususnya di segmen transportasi pariwisata, sepertinya bakal semakin kinclong di masa mendatang.

Maklumlah, StarLine -anak usaha PT Cipaganti Citra Graha- baru saja dilengkapi dengan armada gres berupa bis besar Mercedes-Benz yang telah didandani dengan apik oleh perusahaan karoseri PT Adiputro Wira Sejati. Tak kurang dari 100 bis telah diserahkan Adiputro Wira Sejati kepada StarLine.

Alhasil, StarLine saat ini memiliki armada yang cukup banyak yang mencakup berbagai ukuran, mulai dari 10 seat sampai 59 seat.

Menurut Andianto Setiabudi, Direktur Utama Cipaganti Citra Graha, keberadaan armada yang lengkap tersebut memberikan peluang besar bagi konsumen StarLine untuk bebas menentukan pilihan sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Ditambahkan, pihaknya mendistribusikan armada baru itu ke lima area pemasaran potensial, seperti Jabodetabek, Bandung, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Melalui StarLine, Cipaganti Citra Graha mulai merambah layanan penyediaan bis pariwisata terhitung sejak tiga tahun silam di Bandung.

Seiring dengan pesatnya permintaan, StarLine pun -yang memberikan layanan shuttle & travel, bis pariwisata, tour & ticketing, paket wisata- memperlebar jangkauan bisnisnya ke berbagai daerah.

Sebelumnya, Cipaganti Citra Graha telah meluncurkan 10 unit taksi kelas premium (Taxi MaxiCab Premium) yang beroperasi di Surabaya dan sekitarnya. Kesepuluh taksi tersebut menggunakan Hyundai Starex Mover (flip-flop) dengan daya tampung hingga tujuh orang.

Selain itu, Cipaganti juga meresmikan pool baru yang berlokasi di Menganti, Gresik. Pool tersebut merupakan pool yang kedua setelah pool Waru. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memeriahkan pembukaannya, Hotel Cipaganti Le
(Berita-Bisnis) - Berkat kecepatan progres pembangunan yang dilakukan, maka
(Berita-Bisnis) - Kiprah PT MNC Land Tbk di pentas bisnis properti di Indon