Berita Bisnis

HINO BUKA CABANG DI BALIKPAPAN

Berfungsi mendukung diler yang sudah beroperasi sebelumnya. (Foto: Ist)Berfungsi mendukung diler yang sudah beroperasi sebelumnya. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna memperkokoh penetrasi bisnis truknya di segmen industri pertambangan di Kalimantan, PT Hino Motors Sales Indonesia resmi membuka kantor cabang di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Melalui kantor itu, Hino Motors Sales Indonesia menargetkan wilayah pemasaran Kalimantan akan mampu memberikan kontribusi sebanyak 15 persen dari total penjualan 40 ribu truk Hino sepanjang tahun ini.

Menurut Santiko Wardoyo, Direktur Pemasaran dan Promosi Hino Motors Sales Indonesia, kantor baru tersebut diarahkan untuk mendukung diler yang sudah beroperasi sebelumnya di Kalimantan Timur.

Ditambahkan, bantuan yang akan diberikan kantor cabang itu berupa pelayanan konsumen, ketersediaan suku cadang, pelatihan mekanik, dan perawatan kendaraan.

Tahun lalu, Hino Motors Sales Indonesia mengklaim telah berhasil menjual 34.500 unit kendaraan niaga. Sementara target tahun ini dipatok tumbuh sebesar 15,9 persen.

Sebelumnya, guna meningkatkan kemampuan sumber daya manusianya dalam memberikan pelayanan yang memuaskan terhadap konsumen, Hino Motor Sales Indonesia telah menyelenggarakan Hino Customer Satisfication Contest 2013 di pusat pelayanan purnajual Hino, Jatake, Tangerang.

Hino Customer Satisfication Contest 2013 itu melibatkan 184 peserta dari 37 diler Hino Motor Sales Indonesia yang tersebar di seluruh Indonesia.

Hino Customer Satisfication Contest 2013 menguji fungsi 3S (salesman, service, advisor, mekanik, spare parts sales) dari semua diler dan penilaiannya pun dilakukan dengan cara juri bertindak sebagai konsumen. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mewujudkan ambisinya sebagai Bank Devisa dal
(Berita-Bisnis) - Selain menyasar area pemasaran Jawa dan Sumatera, PT Chak
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar kalangan menengah atas Kalimantan Timur,