Berita Bisnis

XL HADIRKAN myXL STORE DI FACEBOOK

Pelanggan tidak dibebani biaya saat registrasi. (Foto: Ist)Pelanggan tidak dibebani biaya saat registrasi. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan kepuasan pelanggannya, PT XL Axiata Tbk resmi memperkenalkan layanan myXL Store di jejaring sosial Facebook.

Dan, XL Axiata mengklaim pelanggan bakal menikmati kenyamanan self services karena saat ini tersedia 138 layanan dalam 22 kategori di myXL Store, antara lain, musik, hiburan, games, dan m-finance. Lebih dari itu, pelanggan pun tidak akan dibebani biaya saat registrasi.

Menurut Dian Siswarini, Technology and Digital Services Director XL Axiata, layanan myXL Store bisa diakses dari berbagai macam medium, seperti WEB, WAP, dan aplikasi berbasis android. Kelak, XL Axiata akan menghadirkan akses dari smartphone Blackberry.

Ditambahkan, untuk melakukan login ke myXL Store, pelanggan cukup menggunakan username dan password Facebook. Setelah itu, pelanggan diminta untuk memasukkan nomor telepon seluler pelanggan di halaman verifikasi guna menghubungkan myXL Store dengan akun Facebook pelanggan.

XL Axiata menyatakan bakal memberikan bonus gratis Facebook 5MB per hari di http://m.facebook.com dalam kurun waktu 14 hari bila pelanggan mendaftar myXL Store pada periode 25 Februari 2013 hingga 31 Maret 2013.

Sepanjang tahun lalu, XL Axiata berhasil mencatat pertumbuhan pendapatan sebesar 15 persen menjadi Rp 21,3 triliun jika dibandingkan dengan penerimaan pada tahun sebelumnya yang sebesar Rp 18,47 triliun.

Pencapaian tersebut dipicu oleh pertumbuhan layanan data yang mencapai 50 persen plus pertumbuhan layanan pesan singkat (16 persen), dan layanan voice sebesar 6 persen.

Tahun ini, XL Axiata berencana membangun sekitar 6 ribu sampai 7 ribu unit base transceiver stations (BTS) baru guna melengkapi 39.452 BTS yang telah beroperasi sampai saat ini. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna mengejar peningkatan pendapatan tahun ini, PT Merpat
(Berita-Bisnis) - Mulai dari tanggal 9 September lalu hingga akhir Oktober
(Berita-Bisnis) - Demi meningkatkan kesetiaan para pelanggannya, PT XL Axia