Berita Bisnis

GARUDA BUKA GERAI LIVERPOOL FC EXPERIENCE DI SENAYAN CITY

Merupakan gerai pertama yang dibuka di kawasan Asia. (Foto: Ist)Merupakan gerai pertama yang dibuka di kawasan Asia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari kemitraan yang terjalin dengan Liverpool FC selama tiga musim kompetisi (2012-2015), PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk resmi membuka gerai Garuda Indonesia and Liverpool FC Experience di pusat perbelanjaan Senayan City, Jakarta.

Peresmian gerai itu sendiri dihadiri oleh Ian Rush, pemain legendaris Liverpool era 1980-an.

Menurut Emirsyah Satar, Direktur Utama Garuda Indonesia, kehadiran gerai Garuda Indonesia and Liverpool FC Experience tersebut diharapkan mampu menjadi jembatan bagi pecinta sepakbola di Indonesia, khususnya pendukung Liverpool FC, dengan The Reds (julukan Liverpool FC).

Ditambahkan, gerai Garuda Indonesia and Liverpool FC Experience menyediakan beragam pernak-pernik, seperti jersey, mug, bola, syal, topi, dan beragam merchandise lainnya.

Gerai itu juga menyediakan photo booth yang dilengkapi dengan make up kit menggunakan cat khusus face painting berkualitas sehingga para pengguna jasa Garuda Indonesia dapat mengabadikan momen menarik seolah-olah berfoto dengan pemain Liverpool.

Ditegaskan oleh Johnatan Kane, Direktur Pengembangan Bisnis Internasional Liverpool, gerai semacam itu merupakan gerai pertama yang dibuka di kawasan Asia.

Seperti diketahui, dalam rangka menciptakan global awareness terhadap brand Garuda Indonesia, maskapai penerbangan tersebut meneken kontrak kerjasama selama tiga musim kompetisi dengan Liverpool FC dan otomatis menjadi global official airline partner Liverpool FC.

Sebelumnya, pada medio Oktober tahun lalu, Garuda Indonesia juga menggandeng maskapai penerbangan Etihad Airways dalam kerangka kerjasama codeshare agreement. Melalui kolaborasi itu, Garuda Indonesia memperoleh tambahan 28 destinasi baru.

Bagi Garuda Indonesia, Etihad Airways adalah mitra kesebelas yang berhasil digalang via kerjasama codeshare agreement. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Suksesnya program corporate social responsibility bertaju
(Berita-Bisnis) - Tingginya potensi pertumbuhan bisnis perhotelan di masa m
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jangkauan pelayanannya, terutama