Berita Bisnis

DAFAM OPERASIKAN AVANI VILLA SEPTEMBER 2014

Memiliki lokasi yang strategis. (Foto: Ist)Memiliki lokasi yang strategis. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Berbekal kepercayaan yang diperoleh dari PT Anugrah Perkasa Property, jaringan manajemen perhotelan Dafam Hotels dipastikan bakal mengelola Avani Villa Spa & Resorts yang terletak di kawasan Jl. Raya Pantai Balangan, Bali.

Avani Villa Spa & Resorts saat ini sedang dibangun di atas lahan seluas 2,5 hektar dan mencakup 67 unit vila. Avani Villa Spa & Resorts mengusung konsep pedesaan Bali modern dalam satu kawasan serta memiliki standar hotel bintang lima.

Menurut Andhy Irawan, Managing Director Dafam Hotels, beragam fasilitas akan hadir di Avani Villa Spa & Resorts, mulai dari kolam renang, wedding chapel, spa hingga restoran. Dan, setiap vila di Avani Villa Spa & Resorts direncanakan memiliki kolam renang pribadi.

Ditambahkan, sekitar 70 persen unit vila di Avani Villa Spa & Resorts sudah diborong pembeli yang berasal dari Gorontalo, Surabaya, Malang, Padang, Bali, dan Jakarta. Dafam Hotels memproyeksikan Avani Villa Spa & Resorts dibuka pada medio September tahun 2014.

Di sisi lain, Dafam Hotels menegaskan bahwa Avani Villa Spa & Resort memiliki lokasi yang strategis karena hanya berjarak 900 meter dari Pantai Balangan di Pecatu yang selama ini banyak digunakan wisatawan untuk berselancar.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, hingga saat ini, Dafam Hotels sudah mengoperasikan delapan hotel. Adapun pada tahun 2013, Dafam Hotels berencana mulai mengelola Hotel Q Banjarbaru Kalimantan Selatan (Mei 2013), Hotel Subang Jawa Barat (Juni 2013), dan Dafam Malioboro Yogyakarta pada medio Juli tahun ini.

Di penghujung tahun, persisnya Desember 2013, Dafam Hotels mulai mengoperasikan Hotel Dafam Istana Luwuk Sulawesi Tengah. Kelak, dalam tempo dua tahun lagi, Dafam Hotels berambisi mengoperasikan kurang lebih 50 hotel.

Anugerah Perkasa Property sendiri mengembangkan dua tipe vila di Avani Villa Spa & Resorts, yakni two bedroom dan one bed room. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Serela Kartini-Jakarta Hotel, port
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I