Berita Bisnis

DELTA RILIS DUA POWER BANK DELCELL

Secara khusus mengincar pasar Jawa Timur dan sekitarnya. (Foto: Ist)Secara khusus mengincar pasar Jawa Timur dan sekitarnya. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Seiring bertambahnya pengguna gadget, permintaan terhadap power bank atau charger baterai portabel pun turut terdongkrak.

Hal inilah yang menjadi alasan bagi PT Delta Indotrada untuk merilis dua produk power bank merek Delcell secara serentak.

Kedua produk tersebut adalah power bank Delcell P150 dan power bank Delcell P180. Jika Delcell P150 ditawarkan dengan harga Rp 499 ribu per unit, maka power bank Delcell P180 dijual dengan harga Rp 789 ribu per unit.

Menurut Danny Dermawan, Managing Director Delta Indotrada, pihaknya menargetkan kedua produk tersebut bisa terjual masing-masing sebanyak 500 unit dalam kurun waktu tiga bulan.

Ditambahkan, power bank Delcell P150 memiliki kapasitas sebesar 14.400 mAh. Sementara itu, power bank Delcell P180 berkapasitas 18.000 mAh bisa digunakan untuk mengisi baterai smartphone dan tablet.

Dan, supaya target penjualan di atas dapat tercapai, Delta Indotrada secara khusus mengincar pasar Jawa Timur dan sekitarnya.

Pasalnya, Delta Indotrada melihat penjualan power bank dengan kapasitas lebih kecil (5.600 mAh) bisa mencapai 500 unit per bulan di Jawa Timur dan sekitarnya.

Delta Indotrada sendiri yakin sebanyak 150 unit power bank Delcell P150 dan power bank Delcell P180 bakal laris diborong konsumen Jawa Timur dan sekitarnya selama kuartal pertama tahun ini.

Medio Mei tahun lalu, Delta Indotrada juga tercatat telah melansir dua power bank merek MiLi, yakni MiLi Power Matrix dan MiLi Power Star, di area pemasaran Jawa Timur.

Delta Indotrada membanderol keduanya dengan harga masing-masing senilai Rp 690 ribu untuk MiLi Power Matrix dan Rp 355 ribu untuk MiLi Power Star. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam kacamata pelaku bisnis smartphone, segmen usia muda
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari pencapaian target penjualan tahun ini
(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kesuksesan dua tablet T1 yang sudah ditawarka