Berita Bisnis

DUTA REGENCY TAWARKAN MENARA BARU UNTUK PASANGAN MUDA

Menyasar pasangan muda yang bekerja di pusat kota. (Foto: Ist)Menyasar pasangan muda yang bekerja di pusat kota. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Sukses menjual habis 220 unit apartemen The Signature Ambassade tower A, mendorong PT Duta Regency Karunia untuk menghadirkan 279 unit apartemen tower B setinggi 33 lantai.

Menara apartemen yang terletak di Jalan Denpasar, Kuningan, Jakarta Selatan itu menggunakan lahan seluas 8 ribu meter persegi.


Menurut Tony Sukadil, Direktur Utama PT Duta Regency Karunia, pihaknya menawarkan berbagai tipe unit apartemen, mulai dari 1 bed room dan 2 bed room. Tipe 1 bed room seluas 54 meter persegi dan setiap unit dilengkapi dengan balkon seluas 1,5 meter persegi.

Adapun harga penawaran dimulai dari Rp 1 miliar hingga Rp 1,5 miliar dengan sasaran pasangan muda yang bekerja di pusat kota.

Ditambahkan, PT Duta Regency Karunia menggandeng konsultan PT Sekawan Design Arsitek dan DP Architech dari Singapura untuk mengembangkan tower B.

Sedangkan, pembangunan tower B yang menelan dana sebesar Rp 200 miliar itu akan dimulai awal tahun 2012 dan diperkirakan bakal selesai pada awal tahun 2014.


Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upayanya untuk memenuhi kebutuhan masyara
(Berita-Bisnis) - Sukses dengan penjualan klaster yang diluncurkan tahun la