Berita Bisnis

IBM RANCANG SERVER RINGKAS DAN MURAH

Sediakan solusi pengarsipan dan pencetakan yang ideal. (Foto: Ist)Sediakan solusi pengarsipan dan pencetakan yang ideal. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Untuk membantu peningkatan performa perusahaan kecil dan menengah, perusahaan teknologi informasi IBM Indonesia menghadirkan dua server entry-level dengan harga PC terjangkau.

Salah satunya adalah IBM System x3100 M4 yang merupakan anggota terbaru dari jajaran server menara IBM x86.

Server IBM System x3100 M4 diklaim tidak bising, ringkas, dan dilengkapi prosesor Intel Xeon seri E3-1200 sehingga performanya 30 persen lebih tinggi dari server satu soket lain yang ada di pasar. Server ini dilepas dengan harga mulai dari Rp 8 juta.

Server lainnya adalah IBM System x3250 M4 yang ringkas dan dirancang untuk menjalankan beban kerja server bisnis satu soket, seperti pengarsipan dan pencetakan, web serving, infrastruktur perusahaan kecil, dan desktop virtual untuk kelompok kerja kecil.

Server ini dilengkapi prosesor Intel® Xeon® seri E3-1200 terbaru sehingga memiliki performa, kehandalan, dan ketersediaan sistem besar dengan harga mulai dari Rp 9,8 juta.

Fitur unggul lain adalah redundant power, HW RAID opsional dan memori tingkat server dengan perbaikan kesalahan sehingga perusahaan memiliki kehandalan 24 x 7 untuk menjalankan bisnis.

Menurut Royani Lo, System x Manager IBM Indonesia, dengan inovasi server terbaru IBM tersebut, perusahaan-perusahaan kelas kecil dan menengah dapat memenuhi prioritas bisnisnya dengan biaya yang terjangkau.

Ditegaskan, kedua server tersebut adalah solusi pengarsipan dan pencetakan yang ideal untuk perusahaan-perusahaan ritel, perusahaan umum serta perusahaan baru.


 

Berhubungan Dengan:
(BeritaBisnis) - Untuk membantu peningkatan performa perusahaan kecil dan m